Link Nonton Surga Belok Kanan, Sinetron Religi yang Cocok Ditonton di Bulan Ramadan

Berikut ini informasi mengenai link nonton Surga Belok Kanan lengkap dengan sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemainnya yang menarik untuk diketahui.

Sabtu, 18 Maret 2023 | 16:23 WIB
Link Nonton Surga Belok Kanan, Sinetron Religi yang Cocok Ditonton di Bulan Ramadan
Surga Belok Kanan (Vidio)

Suara.com - SCTV kembali menghadirkan judul sinetron terbaru untuk mengisi waktu Ramadan. Adapun sinetron terbaru tersebut berjudul Surga Belok Kanan. Bagi yang ingin menonton, berikut ini link nonton Surga Belok Kanan yang bisa diakses.

Sebelum mengetahui link nonton sinetron Surga Belok Kanan, mari simak terlebih dulu jadwal tayang, daftar pemain dan sinopsisnya berikut ini.

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Surga Belok Kanan

Sinetron Surga Belok Kanan ini rencananya ditayangkan secara eksklusif melalui layanan streaming Vidio pada awal Ramadhan, tepatnya 24 Maret 2023.

Sinetron yang disutradarai Angling Sagaran dan diproduksi ScreenPlay Film ini dibintangi oleh derefan aktor dan aktris seperti berikut ini:

  • Abidzar Al Ghifari berperan sebagai Sakti
  • Yasmin Napper berperan sebagai Alifah
  • Muhammad Riza Irsyadillah berperan sebagai Abud
  • Bobby Samuel berperan sebagai Gagah
  • Ina Marika berperan sebagai belum diketahui

Sinopsis Surga Belok Kanan

Sinetron bergenre komedi religi ini mengisahkan tiga narapidana (Abidzar Al Ghifari, Bobby Samuel, dan Irsyadillah) yang melarikan diri dari sel tahanan karena merasa tak bersalah.

Ketiga narapida tersebut lantas menyamar menjadi santri di Pondok Pesantren Al-Hikmah yang menurut mereka tempat paling aman untuk bersembunyi.

Mau tak mau, mereka bertiga harus belajar tentang Agama di Pondok Pesantren tersebut. Mereka bertiga dijuluki Trio GAS oleh para santri di pesantren karena kelakukannya yang kerap bikin istighfar.

Selama di Pondok Pesantren, mereka bertiga kemudian bertemu seorang santri cantik yang bernama Alifah (Yasmin Napper). Mereka bertiga pun langsung dibuat terpesona dengan kecantikannya.

Selama di pesantren, mereka akhirnya banyak mendapat pelajaran tentang nilai-nilai agama. Ini membuat mereka mendapat hidayah dan ingin lebih dalam mempelajari tentang agama.

Kira-kira apakah ketiganya akan ketahuan para santri atau pihak pondok pesantren kalau mereka narapidana yang kabur dari penjara? Atau, apakah polisi dapat mengendus keberadaan mereka yang berada di pondok pesantren? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton sinetron ini.

Link Nonton Surga Belok Kanan

Bagi yang ingin nonton Surga Belok Kanan selama Ramadan nanti, berikut ini link nonton Surga Belok Kanan via Vidio.

Link nonton: https://m.vidio.com/premier/7609/surga-belok-kanan 

Demikian informasi mengenai link nonton Surga Belok Kanan lengkap dengan sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemainnya yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TEKNO

TERKINI