Naysilla Mirdad Akui Jadi Seksi Repot Siapkan Busana Hari Raya Untuk Anggota Keluarga

Selama Ramadhan, adik kandung Nana Mirdad ini juga mengungkap jika dirinya tak ragu untuk menyesuaikan busananya, misalnya dengan lebih sering mengenakan kaftan.

Dinda Rachmawati Suara.Com
Selasa, 21 Maret 2023 | 17:13 WIB
Naysilla Mirdad Akui Jadi Seksi Repot Siapkan Busana Hari Raya Untuk Anggota Keluarga
Naysilla Mirdad (Suara.com/Dinda.R)

Suara.com - Bulan Ramadhan dan Hari Raya juga terasa spesial bagi aktris Naysilla Mirdad. Pasalnya, dirinya kerap ikut merayakan bersama sang ayah, Jamal Mirdad yang beragama Islam dan keluarga besarnya.

Bahkan, Naysilla Mirdad juga sering memeriahkan momen ini dengan busana Hari Raya seragam, dengan tema dan warna senada. Bersama sang ibu, Lydia Kandou, keduanya bersemangat untuk menyiapkan outfit di hari spesial tersebut sejak jauh hari.

"Kebetulan setiap tahunnya aku yang repot nyiapin sama mamah, biasanya selalu pakai baju lebaran yang jahit sendiri," pungkas Naysilla Mirdad saat ditemui dalam peluncuran minimal X Naysilla Mirdad di Jakarta pada Senin (20/3/2023).

Selama Ramadhan, adik kandung Nana Mirdad ini juga mengungkap jika dirinya tak ragu untuk menyesuaikan busananya, misalnya dengan lebih sering mengenakan kaftan atau model atasan bawahan. Spesial di tahun ini, Naysilla Mirdad mengungkap, jika dirinya tak perlu lagi bingung dalam mencari outfit di bulan suci.

Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou (Suara.com/Dinda.R)
Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou (Suara.com/Dinda.R)

Pasalnya ia berencana memakai koleksi Lebaran buah kolaborasinya dengan brand fashion minimal. "Mungkin tinggal cari seragam cowoknya karena koleksi ini baru ada untuk wanita saja," tambah Naysilla Mirdad.

Dijelaskan Ruth Setiaty, Chief Operating Officer minimal, koleksi kolaborasi minimal x Naysilla Mirdad sendiri terdiri dari 60 item yang menawarkan sentuhan motif geometric, floral dan leaves yang feminine, modern dan inspirational. 

Koleksi terbaru ini juga memiliki beragam variasi, mulai dari maxi dress dengan sentuhan lace yang elegan, shift dress, loose-fitting kaftan, gamis, one set serta tunic untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita pada momen besar Ramadhan, baik untuk acara berkumpul bersama keluarga ataupun untuk berbagai acara spesial.

Busana Hari Raya Minimal x Naysilla Mirdad (Suara.com/Dinda.R)
Busana Hari Raya Minimal x Naysilla Mirdad (Suara.com/Dinda.R)

"Ada motif geometri yang kami print, embroidery, yang terinspirasi dengan motif-motif Timur Tengah yang kami sadur, lalu digambar ulang menyesuiakan tampilan mewah cantik dan feminin. Koleksi tahun ini sendiri bahannya cukup beragam, ada lace, brokat, katun, polyster, dan rayon," tambah dia. 

Sebagai brand ambassador, Naysilla juga dilibatkan dalam proses kreatif koleksi ini. Ruth mengatakan, Naysilla lebih banyak ambil bagian pada tahap akhir, yakni pengkurasian item yang cocok untuk dijual.

Koleksi Festive 2023 dari Minimal ditawarkan dengan harga mulai dariRp399.900 hingga Rp1.199.900. Koleksi ini tersedia di seluruh store Minimal di Indonesia dan juga dapat dipesan secara online, seperti Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok dan official website minimal.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI