Hina Khan Umrah Pertama Bareng Keluarga

Hina Khan umrah bareng ibu dan adiknya.

Ferry Noviandi Suara.Com
Kamis, 23 Maret 2023 | 03:21 WIB
Hina Khan Umrah Pertama Bareng Keluarga
Hina Khan menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. [Instagram]

Suara.com - Aktris Bollywood Hina Khan melakukan ibadah umrah jelang Ramadan. Perempuan 35 tahun itu memilih berpuasa pertama di Tanah Suci bersama ibu dan adiknya.

Hina Khan mengunggah foto dan video di Tanah Suci di Instagram dan TikTok pada Selasa (21/3/2023). Dalam foto, Hina terlihat berada di sebuah hotel mewah. Bintang serial Yeh Rishta Kya Kehlata Hai itu mengenakan pakaian ihram. Hina juga juga terlihat didampingi sang ibu dan adik.

Hina Khan umrah bareng ibu dan adiknya. [Instagram]
Hina Khan umrah bareng ibu dan adiknya. [Instagram]

"Labaik Allahuma Labbaik. Bismillah..," tulis Hina Khan di bagian caption.

Sementara di unggahan kedua, Hina Khan mengunggah foto tengah berada di depan kakbah. Hina terlihat begitu serius menjalani ibadah di Tanah Suci. Di situ juga ia terlihat ditemani ibu dan adiknya.

Unggahan Hina Khan pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang mendoakan sang artis agar lancar menjalani ibadahnnya. Namun tak sedikit yang memberi kritik, karena Hina dianggap pamer ibadah di media sosial.

Hina Khan tampil mengenakan pakain muslimah. [Instagram]
Hina Khan tampil mengenakan pakain muslimah. [Instagram]

"Akan jauh lebih baik jika Anda berkonsentrasi pada doa daripada membuat reel Insagram atau TikTok! Allah Maha Kuasa atas segalanya dan Dia tidak membutuhkan doa-doa kita, tetapi kita melakukannya sebagai kewajiban dan cinta kepada Allah SWT untuk menyenangkan-Nya sehingga seseorang tidak boleh menunjukkannya kepada dunia," kata seorang warganet.

Hina Khan merupakan artis Bollywood yang cukup terkenal di India. Namanya populer setelah membintangi series Yeh Rishta Kya Kehlata Hai (2009-2016) dan Kasautii Zindagii Kay (2018-2019).

Meski dikenal sebagai aktor, Hina Khan justru memulai kariernya di dunia entertainment sebagai penyanyi. Hina menjadi kontestan Indian Idol pada 2008 dan masuk 30 besar.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI