Super Sibuk di Ramadhan, Dicky Difie Minta Maaf ke Keluarga Tak Bisa Berbuka dan Sahur Bareng

Dicky Difie mendapat dukungan penuh dari keluarga, terutama istri, saat menerima job tersebut.

Kamis, 23 Maret 2023 | 14:31 WIB
Super Sibuk di Ramadhan, Dicky Difie Minta Maaf ke Keluarga Tak Bisa Berbuka dan Sahur Bareng
Profil Dicky Difie. (Instagram/dicky_difie)

Suara.com - Komika Dicky Difie bakal merasakan perbedaan signifikan dalam menjalani Ramadhan tahun ini. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini dia kehilangan momen sahur dan berbuka puasa bareng keluarga.

"Persiapan Ramadhan lebih ke meminta maaf sama keluarga, mungkin waktu Dicky di rumah nggak sebanyak tahun-tahun sebelumnya yang lebih banyak quality time sama keluarga," kata Dicky di Trans7 baru-baru ini.

Bukan tanpa sebab, Dicky tahun ini disibukkan mengisi program khusus Ramadhan di Trans7, yakni Pas Buka FM dan Sahur Lebih Seger. Karena itu, dia dipastikan akan selalu berada di lokasi syuting selama momen sahur dan berbuka.

"Memang sebulan full saat-saat yang dinanti sama keluarga, di saat sahur dan buka Dicky nggak di rumah, tapi Dicky (tetap) ada di hati," ujarnya.

Kendati begitu, Dicky mendapat dukungan penuh dari keluarga, terutama istri, saat menerima job tersebut. Sambil berkelakar, yang terpenting bagi sang istri adalah transferan duit selalu masuk.

"Ya dia senyum-senyum aja. Kalau memang terlalu banyak di luar ya silakan, asalkan transfer tetep jalan. Itu mah aman yang penting udah transfer," ujarnya sambil tertawa.

Ini kali pertma Dicky sibuk syuting selama Ramadhan. Dia pun tak menampik bekerja saat berpuasa sebuah tantangan.

"Kalau Pas Buka FM ini kan menunggu saat buka kan berarti dalam kondisi titik titik nadir menuju buka puasa, perut kan lagi lapar-laparnya sementara pemirsa nggak mau tau lu harus bisa (ngehibur) itu sih challengenya," katanya.

Dicky Difie merupakan komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV. Sebagai komika, dia memiliki persona sebagai lelaki yang kemayu.

Sebelum mengisi acara Ramadhan ini, Dicky juga membintangi sebuah program di Trans7 bersama sederet pelawak yang lain.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI