Jalani Ibadah Puasa di Tanah Suci, Ini Potret Kebersamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umrah Bareng

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani ibadah umrah bersama keluarga dan anak mereka Baby Ameena.

Kamis, 23 Maret 2023 | 14:57 WIB
Jalani Ibadah Puasa di Tanah Suci, Ini Potret Kebersamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umrah Bareng
Potret Aurel Hermansyah pakai cadar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Suara.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani ibadah umrah bersama keluarga dan karyawannya. Bahkan, sang putri, Baby Ameena juga ikut menjalani ibadah umrah dengan kedua orang tuanya itu.

Bersamaan dengan ibadah umrah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga menjalani ibadah puasa Ramadhan di Mekkah. Keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan selama umrah di akun media sosial pribadinya.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar juga membagikan beberapa foto dengan Aurel Hermansyah dan Baby Ameena selama di Tanah Suci. Lantas seperti apa potret ketiganya saat jalani ibadah umrah bersama? Simak potretnya berikut!

1. Potret keberangkatan

Atta Halilintar sempat membagikan potret dirinya dengan Aurel Hermansyah dan Baby Ameena saat ingin berangkat ke Arab Saudi. Dalam unggahannya, terlihat ketiganya berada di bandara dengan membawa koper barang-barang kebutuhan selama di Arab Saudi. Sementara Baby Ameena sendiri tampak sedang digendong Atta Halilintar.

2. Potret saat di Madinah

Keluarga Atta Halilintar juga tampak mengunjungi Madinah. Dalam foto yang dibagikannya, Atta Halilintar terlihat mengenakan gamis putih dengan topi dan kacamata sambil menggendong Baby Ameena. Sementara Aurel Hermansyah terlihat mengenakan gamis dengan kerudung berwarna pink. Ia juga terlihat mengenakan cadar yang membuat penampilannya sangat berbeda.

3.Potret di depan Ka’bah

Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah juga sempat mengabadikan momen bersama di depan Ka’bah, Mekkah. Atta Halilintar tampak memakai pakaian ihram warna putih. Sementara Aurel Hermansyah tampak memakai baju ihram berwarna hitam. Baju yang dikenakannya itu juga senada dengan Baby Ameena. Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu juga terlihat cantik dengan kerudung yang dipakainya.

4. Melakukan thawaf bersama dengan Baby Ameena

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Atta Halilintar yang sedang melakukan thawaf bersama Baby Ameena. Terlihat Atta Halilintar menggendong Baby Ameena di atas pundaknya.

5. Potret bersama Aurel Hermansyah

Atta Halilintar juga membagikan potret bersama Aurel Hermansyah. Atta Halilintar terlihat mengenakan sorban putih. Sedangkan Aurel Hermansyah tampak memakai gamis dengan cadar hitam.

6. Merayakan ulang tahun Anang Hermansyah

Di kesempatan yang sama, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga merayakan ulang tahun Anang Hermansyah. Pada potret yang dibagikan, Anang Hermansyah dan keluarga lengkap itu tampak merayakan di sebuah hotel di Madinah. Terdapat juga kue bertuliskan “Happy Birthday Pipi”.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI