Jernihkan Pikiran dan Perilaku Lewat Bersuci, POTG Spesial Ramadhan Episode 1

Episode pertama ini, Rei Ramadhan dirinya tak sengaja menemui bangunan putih bertuliskan 'Rumah Tahfidz'.

Rinaldi Aban Suara.Com
Senin, 27 Maret 2023 | 21:19 WIB
POTG Spesial Ramadhan #1: Jernihkan Pikiran dan Perilaku Lewat Bersuci.

Suara.com - Rei Ramadhan adalah seorang lelaki berusia produktif yang tingal di sudut modern kota Jakarta, tepatnya bagian selatan. Dari dulu sampai saat ini, lingkungan menjadi faktor utama pengembangan gaya hidup dan pola pikir dari seorang Reihan.

Dirinya sangat mengerti cara untuk memposisikan dan beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Namun, ada satu lingkungan yang sampai saat ini belum dirasa nyaman oleh dirinya. Dan lingkungan tersebut adalah lingkungan orang-orang yang taat beragama.

Di Ramadhan tahun ini, Reihan mencoba untuk berbaur dengan lingkungan tersebut. Penuh pertanyaan dalam kepalanya tentang hal-hal yang harus dipersiapkan, sebelum akhirnya tujuan hidupnya terpenuhi.

Dirinya mengunjungi masjid-masjid dan juga pesantren untuk bertanya-tanya kepada orang-orang taat tersebut. Dan pada episode pertama ini, dirinya tak sengaja menemui bangunan putih bertuliskan 'Rumah Tahfidz'.

Produser/Asisten Produser/Creative/Host/Videografer/Video Editor: Iramdani/Dendi Afriyan/Rinaldi Aban/Muhammad Ardiansyah/Raihan Azhari Ramadhan/Adit Rianto/Kevin Philips/Syafitri Rahmanda

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI