Cara Dapat Tiket Kereta Mudik 2023 Murah dari KAI Access, Kuota 10.000 Tiket!

Cara dapat tiket mudik 2023 murah adalah bisa dipesan melalui aplikasi KAI Access. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Rifan Aditya Suara.Com
Selasa, 28 Maret 2023 | 14:27 WIB
Cara Dapat Tiket Kereta Mudik 2023 Murah dari KAI Access, Kuota 10.000 Tiket!
flash sale tiket kereta mudik 2023 dari KAI (instagram/kai121_) - Cara Dapat Tiket Kereta Mudik 2023 Murah dari KAI Access

Suara.com - Jelang lebaran, tentunya banyak orang yang berburu tiket kereta yang murah. Nah, bagaimana cara dapat tiket kereta mudik 2023 murah?

Simak penjelasan cara dapat tiket kereta mudik 2023 murah berikut ini. Kabar baiknya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) tengah mengadakan Ramadan Festive flash sale tiket kereta mudik 2023.

Diketahui, KAI memberikan promo flash sale untuk lebih dari 10.000 tiket kereta api mudik 2023, di mana diskon tiket kereta api dengan harga murah ini tersedia untuk beberapa tanggal keberangkatan dan rute yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Berikut ini adalah informasi seputar program Kereta Mudik 2023 sebagaimana dilansir dari unggahan di akun @kai121_:

"10.000 Kuota Tiket Promo di KAI Access Ramadan Festive 2023! Pengen irit ongkos pas mudik lebaran, bisa nggak ya? Bisa dong, soalnya promo tiket KAI Access Ramadan Festive datang lagi nih!

Promo ini emang layak ditunggu-tunggu, karena menyediakan 10.000 kuota tiket promo dengan harga murah buat #SahabatKAI.

Ada 6.720 tiket promo mulai dari harga Rp150.000,- yang dijual pada 28-29 Maret 2023. Masih kurang murah? Ikuti flash sale-nya yang berlangsung pada jam 13.00-14.00 WIB, dengan 4.200 kuota tiket.

KAI Access Ramadan Festive ini berlaku untuk KA-KA keberangkatan 12-22 April 2023 dan 24 April-3 Mei 2023 (cek daftar KA), dan hanya dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access ya!

Jadi, kapan lagi bisa dapat tiket murah tapi tetap nyaman dan aman di masa angkutan lebaran? Jangan lupa tag temenmu buat berburu tiket mudik ini ya!"

Cara Dapat Tiket Kereta Mudik 2023 Murah

Sebagaimana yang telah disampaikan di atas, bahwa cara dapat tiket mudik 2023 murah adalah bisa dipesan melalui aplikasi KAI Access. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, silakan buka aplikasi KAI Access. Jika kamu belum memiliki aplikasi tersebut, silakan unduh di Play Store atau App Store lalu lakukan registrasi.
  • Langkah selanjutnya, silakan login dengan memasukkan email dan password kamu.
  • Pilihlah stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan, serta jumlah penumpang.
  • Lalu, silakan ketuk cari untuk melihat daftar kereta api yang tersedia.
  • Kemudian, pilihlah kereta api lalu lengkapi data pemesan dan data penumpang
  • Lanjutkan dengan ketuk pilih kursi untuk memilih tempat duduk dan simpan kemudian klik lanjutkan dan lekukan pembayaran.
  • Setelah itu, klik Bayar Sekarang untuk membayar, pilih metode pembayaran, lalu lakukan pembayaran.
  • Jika sudah selesai melakukan pembayaran, maka kamu akan langsung mendapatkan kode booking.

Kode booking yang kamu dapatkan setelah melakukan pemesanan tiket kereta melalui aplikasi KAI Access bisa digunakan untuk menukar dengan tiket fisik di stasiun keberangkatan. Selain itu, kamu juga bisa menunjukkan boarding pass di aplikasi KAI Access kepada petugas untuk boarding.

Cara dapat tiket kereta mudik 2023 murah, cukup mudah dilakukan. Selamat berburu tiket!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI