Kerjaan Padat, Irfan Hakim hanya Tidur 2 Jam Selama Ramadan

Kadang Irfan Hakim sampai tak pulang ke rumah.

Rabu, 29 Maret 2023 | 02:50 WIB
Kerjaan Padat, Irfan Hakim hanya Tidur 2 Jam Selama Ramadan
Irfan Hakim [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Suara.com - Irfan Hakim bersyukur setiap Ramadan ia selalu banjir job setiap hari. Imbasnya, presenter 47 tahun itu hanya bisa tidur dua jam setiap hari.

Saking sibuknya, Irfan Hakim bisa tak pulang ke rumah. Suami Della Sabrina Indah Putri  ini pun sempat tidur di mobil atau lokasi syuting.

"Kadang pulang, kadang enggak. Tidur cuma dua jam dari jam 13.00 sampai jam 15.00," kata Irfan Hakim di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Meski jadwal kerjanya sangat padat dari sore hingga siang di hari esok, Irfan Hakim mengaku itu jadi kenikmatannya di momen Ramadan. Bukan soal materil saja, namun ia bisa memanfaatkan waktu bekerja menjadi sebuah kenikmatan untuknya.

"Iya alhamdulillah nih (kerjaan padat) jadi ini kan jam 12 siang ya syuting dan ini yang dari dulu bikin aku selalu menikmati bulan ramadhan," ujar Irfan Hakim.

"Bukan menikmati seperti nyari apa sih kerja segitunya, bukan. Aku sangat menikmati ketika saya bekerja, memanfaatkan waktu semaksimal mungkin," imbuhnya.

Hari ini misalnya, ia menjelaskan pulang ke rumah di tengah hari untuk tidur dua jam. Pekerjaannya dimulai dari pukul 15 hingga pukul 12 keesokan harinya.

"Hari ini jam 12 siang saya pulang, tidur dari jam 1 sampai jam 3 sore, habis sholat Dzuhur tidur bangun Ashar," ucap Irfan.

"Jadi jam kerja aku tuh di Rramadan tahun ini ya pergi dari rumah abis ashar, sampai jam 12 siang gitu," lanjutnya seraya tertawa.

Irfan Hakim pun menjabarkan deretan pekerjaannya yang menghabiskan 12 jam lebih waktunya. Mulai dari acara sahur, kajian subuh, hingga infotainment.

"Ya ada acara sahur, jam 2 dini hari sampai jam 5 subuh, lanjut acara Mamah Dedeh, acara religi jam setengah 6 pagi. Terus lanjut acara infotaiment jam setengah 8, lanjut setengah 9 itu acara FYP bareng Raffi Ahmad, kemudian, itu game show Family 100," tutur Irfan Hakim.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI