Heboh Suara Bagus Mimi Peri Tadarus Alquran Bikin Netizen Kagum, Dengerin Deh!

Konten Kreator Ahmad Jaelani atau yang lebih dikenal Mimi Peri Rapunchelle berhasil membuat netizen terperangah, arena punya suara merdu saat mengaji tadarus alquran.

Sabtu, 01 April 2023 | 18:20 WIB
Heboh Suara Bagus Mimi Peri Tadarus Alquran Bikin Netizen Kagum, Dengerin Deh!
Mimi Peri [Instagram]

Suara.com - Konten Kreator Ahmad Jaelani atau yang lebih dikenal Mimi Peri Rapunchelle berhasil membuat netizen terperangah, arena punya suara merdu saat mengaji tadarus alquran.

Momen Mimi Peri mengaji tadarus dilakukan dengan cara siaran langsung atau live streaming di TikTok. Tak main-main, ia membaca alquran di dalam mesjid dan menggunakan mic masjid.

Momen ini dibagikan ulang di akun instagram pribadinya @mimi.peri yang membuat para followersnya cukup terkesima, buktinya total penonton saat ia live TikTok mencapai belasan ribu.

"Alhamdulillah live tadarus yang nonton 14 ribu, masih belajar ngaji," tulis Mimi Peri dikutip suara.com, Sabtu (1/4/2023).

Tadarus adalah kegiatan membaca alquran melibatkan dua orang atau lebih. Artinya sebagian menyimak dan yang lain membaca dengan tujuan mempelajari atau menjaga hafalan dengan mengulang bacaan alquran.

Menariknya, jika biasanya Mimi Peri tampil dengan busana yang out of the box, seperti membuat gaun dengan bahan yang ada di sekitar rumah, seperti daun pisang, plastik dan lain sebagainya.

Dalam live streaming tadarusnya, ia tampil tampan dengan baju koko lengan pendek, dan rambut pendek tebalnya yang dibiarkan apa adanya. Selain itu selebgram asal Kendari, Sulawesi tersebut juga tampak khusu menatap mushaf alquran.

Komentar kekaguman dan dukungan netizen juga membanjiri unggahan Mimi Peri pada Sabtu dini hari tadi. Beberapa juga tak sungkan menyampaikan rasa irinya, ingin bisa mengaji seperti lelaki kelahiran 13 Juni 1988 itu.

"MasyaAllah, apalah aku yang pengen bisa ngaji tapi belum bisa," komentar @viana_agura.

"Tapi saya kagum sama dia, masih mau tadarusan, kalau yang pandai ngaji bisa tolong benerin, tetap semangat Mimi Peri ngajinya. Allah lebih suka hambanya yang belajar membaca alquran," timpal @noorlaela85.

"Kalau ada yang bilang riya, biarkan. Momen Ramadhan memang biasa digunakan remaja-remaja sampai orangtua lomba tadarus. Dan emang biasa pakai mic mushola biar orang di rumah ikut dengar," sambung @hafnesty.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI