Beragam Menu Sahur Artis, Goreng Tempe hingga Olahan Chef

Cinta Laura menyiapkan perasan lemon yang dituangkan ke dalam air putih.

Jum'at, 07 April 2023 | 03:30 WIB
Menu Sahur Cinta Laura, Minum Air Perasa Lemon (Instagram)

Suara.com - Menu sahur yang pertama datang dari Cinta Laura. Dia menyiapkan santapan yang terbilang cukup unik di banding rata-rata artis bahkan orang Indonesia pada umumnya.

Cinta Laura menyiapkan perasan lemon yang dituangkan ke dalam air putih. Perasan lemon ini kemudian menjadi pelengkap hidangan utama artis berdarah Jerman tersebut. Untuk hidangan utama, artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu menyajikan roti panggang yang diolesi dengan kocokan telur sebelumnya.

Sontak saja, menu sahur Cinta Laura ini menuai komentar dari netizen. Mereka menilai, menu sahur Cinta Laura tidak ramah bagi yang punya masalah perut. Menu sahur selanjutnya datang dari Verrell Bramasta. Artis berusia 26 tahun itu kini sudah tinggal di rumah sendiri.

Kendati demikian, tinggal sendirian tidak menjadi alasan Verrell Bramasta melewatkan waktu sahur. Dia bahkan menyiapkan sendiri masakan sahurnyas sejak pukul 1 dini hari.

Meski menu sahurnya tegolong bahan yang mudah diolah, Verrell Bramasta rupanya telah memperhitungkan nilai gizi serta kelezatannya.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI