Sambung Ayat Bareng King Faaz, Sikap Anak Oki Setiana Dewi Bikin Salfok: Matanya....

Kemampuannya tersebut pun terlihat semakin sempurna dengan kolaborasi bersamaMaryam, putri dari Oki Setiana Dewi.

Minggu, 16 April 2023 | 10:00 WIB
King Faaz dan Maryam Nusaibah Abdullah. [Instagram/@maryam_nusaibah_abdullah]

Suara.com - Putra Fairuz A Rafiq, King Faaz memang kerap menjadi sorotan publik. Meski masih kecil, King Faaz mampu membuat publik terpana dengan kemampuannya.

Pasalnya, King Faaz sudah menghafal beberapa ayat Quran yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang biasa. Tak hanya itu, ia pun dikenal memiliki suara yang merdu.

Kemampuannya tersebut pun terlihat semakin sempurna dengan kolaborasi bersama Maryam, putri dari Oki Setiana Dewi. Keduanya baru-baru ini bekerja sama untuk membuat konten khusus.

Melansir dari akun Instagram @yashowbiz pada Rabu (12/4/2023), King Faaz tampak duduk di samping Maryam, putri Oki Setiana Dewi.  King Faaz mengenakan sebuah baju koko merah muda, sedangkan Maryam tampil tertutup dengan dress putih dan kerudung berwarna biru.

King Faaz menyatakan jika dirinya dan Maryam ingin membacakan ayat-ayat dalam surat Abasa. Mereka pun melakukan sambung ayat, mulai dari ayat pertama hingga terakhir, yang ke-42. "Hari ini aku sama Maryam, mau ngaji Surat Abasa, dari ayat satu sampai 42," kata King Faaiz sebelum mengawali pembaacaan surat tersebut.

Voice Over/Video Editor: Angel/Praba

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI