Jalani Tarawih Pertama Kali Bareng Keluarga, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Puluhan Juta

Menyambut hari pertama puasa di bulan Ramadan, Aurel Hermansyah memilih untuk melakukan sholat tarawih pertama bersama keluarga.

Selasa, 12 Maret 2024 | 11:02 WIB
Jalani Tarawih Pertama Kali Bareng Keluarga, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Puluhan Juta
Potret Aurel Hermansyah. (Instagram/ aurelie.hermansyah)

Suara.com - Menyambut hari pertama puasa di bulan Ramadan, Aurel Hermansyah memilih untuk melakukan sholat tarawih pertama. Ia melakukan sholat tarawih tersebut bersama Atta Halilintar dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan Aurel Hermansyah yang kompak memakai outfit hitam dengan Atta Halilintar dan Ameena. Ketiganya tampak berjalan menuju masjid dan bertemu dengan keluarga lainnya.

Namun, dari video Aurel Hermansyah tersebut, salah satu yang juga menjadi sorotan yakni tas milik istri Atta Halilintar itu. Aurel Hermansyah terlihat menenteng tas dari salah satu brand ternama dengan harga yang fantastis.

Berdasarkan penelusuran, tas cokelat yang ditenteng oleh Aurel Hermansyah yaitu berasal dari brand Goyard. Model tas yang ditenteng Aurel Hermansyah saat tarawih tersebut merupakan Goyard Mini Anjou Black.

Harga untuk tas satu ini yakni sekitar Rp 38,1 juta. Sementara dari sumber lainnya memperlihatkan harga tas yang dikenakan Aurel Hermansyah itu bisa mencapai Rp 42 juta tergantung situ penjualnya.

Sementara itu, dalam video yang diunggah Aurel Hermansyah juga memperlihatkan beberapa anggota keluarga lain seperti Ashanty dan Arsy Hermansyah ikut sholat tarawih bersama. Bahkan, Aaliyah Massaid juga terlihat ikut sholat tarawih bersama dengannya.

Video yang diunggah Aurel Hermansyah itu langsung menjadi sorotan dan mendapat komentar pro serta kontra dari masyarakat. Beberapa warganet tampak memuji keluarga Aurel Hermansyah yang kompak jalani tarawih bersama. Namun, sebagian justru mencibir karena Aurel Hermansyah menjadikan sholat tarawih itu sebagai konten.

“Masyaallah, selamat menunaikan ibadah puasa Mamanur dan keluarga The Atta Family,” komentar salah seorang warganet.

“Masuallah tabarakallah, marhaban ya Ramadan,” sahut warganet lainnya.

“Kok bisa di masjid pun yang lain tarawih dia ngerekam,” cibir warganet.

“Bisa- bisanya lagi sholat khusyuk ada yang video di depan. Mending pas sholat kameramen suruh sholat dulu bikin dosa Mbak Aurel,” komentar warganet lainnya.

“Ampun, tarawih aja dikontenin. Di dalam masjid sampe pake mic segala hmm,” komentar akun lainnya dalam video tersebut.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

RELIGI

TERKINI