Potret Ayu Ting Ting Tarawih Pertama Bareng Calon Mertua, Kompak Pakai Mukena Floral Bikin Anggun

Ayu Ting Ting terlihat duduk berdekatan dengan calon ibu mertuanya. Mereka kompak mengenakan mukena floral berbagai warna.

Dinda Rachmawati Suara.Com
Selasa, 12 Maret 2024 | 13:42 WIB
Potret Ayu Ting Ting Tarawih Pertama Bareng Calon Mertua, Kompak Pakai Mukena Floral Bikin Anggun
Ayu Ting Ting Shalat Tarawih Bareng Ibu Mertua (Instagram)

Suara.com - Ayu Ting Ting jadi salah satu selebriti yang meluangkan waktu untuk melaksanakan shalat tarawih bersama keluarga, termasuk bareng ibu calon mertuanya, Rakaya. 

Potret tersebut mencuri perhatian usai diunggah akun sang ibu, Umi Kalsum. Terlihat mereka menggelar shalat tarawih di rumah bersama anggota keluarga yang lain. 

Pelantun Sambalado itu terlihat duduk berdekatan dengan calon ibu mertuanya. Mereka kompak mengenakan mukena floral berbagai warna. Terlihat kehangatan mereka dengan senyum lebar ke arah kamera.

"Mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah ya Allah bisa tarawih bareng," tulis ibu Ayu Ting Ting pada Senin (11/3/2024).

Ayu Ting Ting Shalat Tarawih Bareng Ibu Mertua (Instagram)
Ayu Ting Ting Shalat Tarawih Bareng Ibu Mertua (Instagram)

Pemilik akun Instagram @rakayayo411 itu disambut dengan hangat saat datang ke kediaman mereka. Momen kebersamaan ini memang sering kali terlihat usai Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu.

Umi Kalsum juga tak henti membagikan momen kebersamaannya dengan ibu Muhammad Fardana. Umi Kalsum kerap menyebutnya “calon besan”. Keduanya bahkan pernah menjalani ibadah umroh bersama. 

Tak heran jika momen kebersamaan yang sering dibagikan ibu Ayu Ting Ting dan Rakaya kerap mengundang komentar netizen. 

"Bahagia melihat kedua orgtua ibu neng ayu dan dhana yg kompak bgini," ujar seorang netizen.

"Masya Allah adem banget liat 2 keluarga ini," ucap lainnya.

"Masya allah ini besan rasa bestie. Sirkel nya mom ATT. Best ya," kata yang lain.

Seperti diketahui Ayu Ting Ting menggelar tunangan dengan Muhammad Fardana di di salah satu hotel di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Februari lalu.

Diakui Ayu, hubungannya dengan Muhammad Fardana adalah proses semi ta'aruf.

"Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh awal komunikasi cuma dari teleponan karena kan dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling jodohin. Semi ta'aruf kali ya," cerita Ayu Ting Ting.

Ayu menyebutkan perkenalannya dengan Fardana terjadi pada awal Januari dan keduanya ingin menjalani hubungan ini dengan serius. 

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI