Isi Acara Ramadan, Kartika Putri Dibandingkan dengan Balita: Mending Rayyanza

Kartika Putri dan suami mengisi acara bertajuk Berkahnya Ramadan.

Rabu, 13 Maret 2024 | 10:23 WIB
Isi Acara Ramadan, Kartika Putri Dibandingkan dengan Balita: Mending Rayyanza
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Suara.com - Baru-baru ini, Kartika Putri menuai kritikan lantaran unggahannya di Instagram. Istri dari penceramah ini dikritik karena dinilai berdakwah menggunakan suara Syahrini.

Meski terus menerus menuai kritikan, Kartika Putri memilih untuk tidak menanggapinya. Kartika tetap melanjutkan aktivitasnya dengan membagikan beragam unggahan baru di Instagram.

Salah satunya dibagikan pada Selasa (12/3/2024) kemarin. Unggahannya tersebut merupakan sebuah pengumuman yang menarik.

Pasalnya, Kartika didapuk menjadi pengisi untuk salah satu acara khas Ramadan di televisi. Tidak sendiri, Kartika Putri ditemani oleh Habib Usman bin Yahya.

Acara tersebut bernama Berkahnya Ramadan. Acara ini sudah ditayangkan dengan mendatangkan Raffi Ahmad sebagai bintang tamu sebelumnya.

Sementara untuk episode selanjutnya, Kartika Putri yang akan menjadi bintang tamu. Kartika bersama Habib Usman bin Yahya akan menemani pemirsa selama ngabuburit sebelum buka puasa.

"Pasangan super sweet yang baru aja merayakan anniversary pernikahan, super gemes pake banget," tulis akun Instagram acara tersebut dengan menyebut akun dari Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya di Instagram.

"@kartikaputriworld @habibusmanbinyahya akan nemenin ngabuburit kalian," tambah akun tersebut.

Kabar gembira tersebut menuai beragam komentar dari publik. Namun sayangnya, ada yang merasa kecewa dengan keputusan mendatangkan Kartika Putri sebagai bintang tamu.

"Lebih suka bintang tamunya Rayyanza daripada ini," kata seorang netizen.

"Males ngundang orang ini lagi," tambah yang lain.

Meski begitu, ada yang tetap membela Kartika Putri. Ada pula yang menyebut bahwa Kartika dan suaminya adalah pasangan yang cocok.

"Biarin aja (Kartika), emang situ yang bayar," ujar seorang netizen.

"Beautiful couple," puji netizen lainnya.

Sebelum Kartika Putri, Rayyanza memang memeriahkan acara Berkahnya Ramadan. Tentu saja, Rayyanza ditemani oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rayyanza juga turut mengajak putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena. Episode yang menampilkan Rayyanza itu memang disambut dengan antusias yang baik dari pemirsa.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

RELIGI

TERKINI