3 Hari Bangunkan Sahur, Mimi Peri Bisa Beli Ponsel Puluhan Juta

Konten Mimi Peri membangunkan sahur selalu ditunggu-tunggu setiap bulan suci Ramadan.

Ferry Noviandi Suara.Com
Sabtu, 16 Maret 2024 | 09:45 WIB
3 Hari Bangunkan Sahur, Mimi Peri Bisa Beli Ponsel Puluhan Juta
Mimi Peri [Instagram]

Suara.com - Selebgram Mimi Peri membagikan kebahagiaannya setelah membeli ponsel baru. Bukan ponsel biasa, Mimi berhasil membeli gawai baru yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Semua itu berkat Mimi Peri membuat konten membangunkan sahur. Konten Mimi Peri membangunkan sahur memang selalu dinantikan setiap Ramadan.

Tak disangka, hanya dalam waktu tiga hari membangunkan sahur, Mimi Peri bisa membeli iPhone Pro Max. Pemilik nama Ahmad Jaelani ini mengaku akan semakin bersemangat dalam membuat konten.

"Alhamdulillah, puasa bulan ini tahun ini aku udah bisa ganti handphone nambah handphone (iPhone) Pro Max 15. Ini berkat bangunin sahur," ujar Mimi Peri dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (15/3/2024).

Mimi Peri bukan hanya membuat konten membangunkan sahur, tetapi juga menerima pesanan. Kemungkinan warganet akan membayar Mimi Peri ketika memesan konten membangunkan sahur dengan tambahan nama

"Makasih netizen, buat konten lebih semangat. Ini bener-bener, tiga hari 'Sahur sahur', dapat ini. Tiga hari bangunin orang sahur dapet ini," kata Mimi Peri seorang tak percaya.

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih netizen. Berkah selalu ya buat kalian semua," tutur Mimi Peri.

Sebagai informasi, harga iPhone 15 Pro Max di ibox.co.id mulai Rp22,9 juta hingga Rp31,9 juta. Perbedaan harga tersebut berkaitan dengan kapasitas handphone, ada yang 256 GB, 512 GB, dan 1TB.

Warganet ikut berbahagia dengan pencapaian Mimi Peri. Salah satu kunci keberhasilan Mimi Peri diduga karena selalu memuliakan sang ibunda.

"Baru bangunin sahur tiga hari ya udah kebeli promek. Luar biasa," komentar akun @caswanasse***. "Mimi, ini adalah berkah memuliakan emak ratu tahu enggak sih," sahut akun @nienal***.

"Semangat Mimi peri semoga sehat selalu biar bisa ngehibur sahur sahur," balas akun @sisilharta1***.

Sebagai informasi, Mimi Peri merupakan selebgram dengan 2,1 juta followers. Namanya mulai dikenal sejak 2017 karena memamerkan kostum unik dari barang bekas.

Dengan banyaknya sorotan kepadanya, Mimi Peri menerima endorse hingga undangan mengisi acara televisi. Ia juga jadi Brand Ambassador Bening's Clinic Kendari.

Belum lama ini, Mimi Peri bahkan dipercaya Netflix Indonesia untuk mempromosikan serial Avatar: The Last Airbender sebagai pengendali tanah bersama Ganta, Fajar Sadboy, dan Pesulap Merah. 

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI