Viral Nonis Berburu Takjil, Mamah Dedeh Bersuara, Sebut Ada Hal Kurang Baiknya

Viral di media sosial para nonis ikutan berburu takjil di bulan Ramadhan. Viral nonis berburu takjil, mamah dedeh buka suara terkait fenomena tersebut dan kembali viral.

Rifan Aditya Suara.Com
Jum'at, 22 Maret 2024 | 08:03 WIB
Viral Nonis Berburu Takjil, Mamah Dedeh Bersuara, Sebut Ada Hal Kurang Baiknya
Penceramah Mamah Dedeh (Instagram/mamahdedeh_officialaccount)

Suara.com - Belakangan ini viral di media sosial para non muslim (nonis) ikutan ramai berburu takjil di bulan Ramadhan. Viral nonis berburu takjil, mamah dedeh buka suara terkait hal tersebut melalui video yang diunggah salah satu warganet di media sosial.

Diketahui bahwa takjil merupakan hidangan khas Ramadhan yang biasa disajikan para pedagang saat menjelang buka puasa. Menu takjil ini bisa berupa kolak, gorengan, jajanan kekinian, jajanan jaman dulu, es, dan lain sebagainya.

Banyaknya para pedangan yang berjualan takjil membuat para nonis pun tergiur untuk ikutan membeli takjil. Bahkan ramainya para nonis berburu takjil ini sampai viral di media sosial.  Para content kreator juga banyak yang membahas fenomena nonis berburu takjil.

Bahkan viral nonis berburu takjil, mamah dedeh buka suara terkait fenomena tersebut. Seperti diketahui bahwa Mamah Dedeh ini merupakan salah satu pendakwah populer di Tanah Air yang khas dengan jargon “Curhat dong, Mah”.

Komentar Mamah Dedeh terkait fenomena nonis berburu takjil ini diunggah oleh akun Instagram @/holaofadlan yang kemudian kembali diungga oleh netizen di Tiktok dan YouTube. Salah satunya oleh pengguna YouTube ImTv88 pada 19 Maret 2024.

Dalam unggahan tersebut, akun @/holaofadlan menghampiri pendakwah Mamah Dedeh dan meminta pendapatnya mengenai fenomena para nonis berburu takjil. Dalam video pendek tersebut, tampak Mamah Dedeh tengah duduk santai dengan mengenakan jilban biru tosca.

"Ketemu Mamah Dedeh lagi nih! Dan ini pendapat Mamah tentang Nonis berburu takjil," ucap holaofadlan

Mamah Dedeh pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan menjawab bahwa tidak ada salah dengan fenomena tersebut. Lantas Mamah Dedeh melanjutkan pernyataannya dengan nada bercanda bahwa datangnya terlalu cepat, harusnya datang pukul 5 sore bukan pukul 3 sore.

"Itu sebetulnya mah, mereka baik. Membantu orang kita yang jualan makanan. Cuma yang kurang baiknya jam 3 mereka, seharusnya jam 5. Jadi kita belum kebagian," tambah Mamah Dedeh.

Unggahan video tersebut pun mendapat banyak respon dari warganet. Bahkan video yang diunggah di instagram dan TikTok oleh akun @/holaofadlan ini sudah mendapat lebih dari 3 juta views dengan beragam komentar.

Demikin informasi mengenai viral nonis berburu takjil, mamah dedeh buka suara melalui unggahan video yang saat ini viral videonya.

Kontributor : Ulil Azmi

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

RELIGI

TERKINI