Bahagianya Wika Salim Ajak Kedua Orangtua Umrah

Wika Salim terlihat sangat bahagia di depan Kabah. Ia kemudian memeluk ibu dan ayahnya.

Ferry Noviandi Suara.Com
Sabtu, 23 Maret 2024 | 02:45 WIB
Bahagianya Wika Salim Ajak Kedua Orangtua Umrah
Wika Salim umrah bersama kedua orangtuanya. [Instagram]

Suara.com - Keinginan Wika Salim untuk mengajak kedua orangtuanya ke Tanah Suci akhirnya terkabut. Saat ini, Wika tengah menjalankan ibadah umrah bersama ayah dan ibunya.

Seperti diketahui, Wika Salim saat ini menjadi salah satu pedangdut terkenal. Karier Wika pun diperoleh dengan tidak mudah. Kesuksesan ini pun dirasa sangat berarti, karena perempuan 32 tahun ini mencapainya dengan tidak mudah.

Menjadi cita-cita semua anak bisa memberangkatkan kedua orangtuanya ke Tanah Suci. Keinginan itu pun akhirnya bisa dikabulkan Wika Salim tahun ini.

"Alhamdulillah. Mimpi jadi nyata. Terima kasih Engkau telah memberikan kesempatan di bulan yang suci dan penuh berkah ini, bisa ajak mama bpk dan cici ke rumahMu, ke Tanah Suci. Semoga segera bisa kembali lagi, bawa keluarga semuanya, Amin YRA," tulis Wika Salim sebagai keterangan foto.

Wika Salim bersama kedua orangtuanya sudah sekitar lima hari lalu berada di Tanah Suci. Sejumlah momen pun diunggah Wika di akun Instagram-nya.

Di postingan terbaru, Wika Salim terlihat sangat bahagia di depan Kabah. Ia kemudian memeluk ibu dan ayahnya.

Sementara itu, wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah kedua orangtua Wika Salim, Agus Salim dan Mujiarti. Agus bahkan sempat bercanda saat sadar wajahya tengah direkam oleh sang putri.

Wika Salim [Instagram]
Wika Salim [Instagram]

Wika Salim merintis karier sebagai penyanyi memang tidak mudah. Pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini lahir dari keluarga sederhana di sebuah desa di Bogor.

Sebagai gambaran kesederhanaan keluarganya, Wika Salim mengaku rumahnya tak memiliki toilet.

"Mintanya pengin kaya supaya bisa punya rumah gitu buat keluarga aku. Karena dulu kan aku wc aja gak punya. Itu kenapa aku obsesinya pengin jadi orang kaya, pengin jadi artis," kata Wika Salim dalam sebuah acara.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI