Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri, Hanggini Bahagia Berpuasa Bareng Luthfi Aulia

Hanggini mengaku sangat bahagia karena setiap pagi selalu ada teman sahur.

Selasa, 26 Maret 2024 | 08:00 WIB
Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri, Hanggini Bahagia Berpuasa Bareng Luthfi Aulia
Hanggini dan Luthfi Aulia. [Instagram]

Suara.com - Ramadan tahun ini terasa spesial bagi aktris Hanggini, ini merupakan tahun perdananya menjalani ibadah puasa bersama sang suami, Luthfi Aulia. Diketahui pasangan suami istri itu menikah pada Desember 2023 lalu.

Aktris 24 tahun itu mengaku senang menjalani puasa bersama Luthfi Aulia. Kata Hanggini, dia jadi punya teman sahur setiap hari.

"Happy, setiap pagi alhamdulillah ada teman sahur. Terus juga setiap pagi ada teman ngobrol, seru sebenarnya," kata Hanggini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Hanggini [Tiara Rosana/Suara.com]
Hanggini [Tiara Rosana/Suara.com]

Hanggini lalu bercerita rutinitasnya saat sahur. Dia bilang semua menu sudah dia siapkan sejak malam, dan begitu waktu sahur dia hanya tinggal menghangatkan.

"Kalau aku timnya wraping, jadi pas malam sih kita masak nasi. Jadi pas kita bangun itu tinggal hangat-hangatin aja gitu," tutur Hanggini. 

Bintang film Geez & Ann itu lalu mengungkap tak ada perubahan yang dialami Luthfi Aulia setelah menjadi suaminya. Hanggini malah makin nyaman dengan prilaku sang suami.

"Enggak ada lagi sih, benar-benar sama banget kayak ini. Mungkin biasa aja tapi aku ngelihatnya malah merasa nyaman karena tidak ada perbedaan spesifik," imbuhnya. 

  Artis Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri (Instagram/@hanggini)
Hanggini dan Luthfi Aulia. (Instagram/@hanggini)

Sebagaimana diketahui, pada 2 Desember tahun lalu, Hanggini dinikahi Luthfi Aulia. Keduanya melangsungkan pernikahan di sebuah gedung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Adapun kabar bahagia itu sebelumnya disampaikan Luthfi Aulia melalui unggahan Instagram-nya. 

"What a dream to finally able to get to call you my wife. My end game," tulis Luthfi Aulia sebagai caption unggahan Instagram-nya.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI