5 Outfit ke Bandara untuk OOTD Mudik Bisa Pakai Hijab ala Dian Sastrowardoyo, Isyana Sarasvati Hingga Luna Maya

Inpisrasi outfit ke bandara ala artis Dian Sastrowardoyo, Isyana Sarasvati, hingga Luna maya, tengok yuk!

Jum'at, 29 Maret 2024 | 15:26 WIB
5 Outfit ke Bandara untuk OOTD Mudik Bisa Pakai Hijab ala Dian Sastrowardoyo, Isyana Sarasvati Hingga Luna Maya
outfit ke bandara ala artis. (Instagram)

Suara.com - Lebaran Idulfitri 2024 tinggal hitungan hari, banyak yang sudah mempersiapkan mudik ke kampung halaman termasuk outfit ke bandara ala artis Dian Sastrowardoyo, Isyana Sarasvati, hingga Luna maya. Tengok yuk!

OOTD mudik dianggap penting karena bisa jadi kegiatan setahun sekali, khususnya bagi perantau. Apalagi momen jelang Idulfitri diliputi perasaan bahagia, karena akan berjumpa dengan keluarga.

Berikut ini outfit ke Bandara ala artis yang bisa dijadikan salah satu OOTD mudik, dirangkum suara.com, Jumat (29/3/2024).

1. Gaya chic ala Isyana Sarasvati

Hendak bepergian menggunakan koper, Isyana tetap pede meski membawa tas punggung hitam sekalipun. Outfitnya terdiri dari kemeja putih lengan panjang oversize dipadukan celana panjang hitam dan sneakers putih.

Sunglasses yang dikenakan Isyana untuk menghalau matahari jadi fashion statementnya di hari tersebut. Ia juga terlihat santai dengan mencepol rambutnya.

2. Gaya minimalis ala Fuji

Hendak bepergian, Fuji tampil mengenakan celana high waist kulot putih dipadukan jaket navy lengan panjang, topi putih dan kacamata hitam. Ia juga membawa tas tangan untuk menyimpan barang berharganya di luar koper untuk disimpan di bagasi pesawat.

3. Gaya semi kasual Dian Sastrowardoyo

Alih-alih membawa koper, Dian Sastrowardoyo lebih pilih membawa tas punggung hitam, dan tas mewah yang diselempangkan. Bawaan itu dipadukan dengan inner kaus putih, blazer hitam dan celana kulot hitam ditambah sneakers hitam putih.

4. Outfit kasual Luna Maya

Tidak lengkap rasanya jika ke Bandara tidak berfoto dengan koper. Kali ini terlihat Luna Maya pilih menggunakan outfit santai berupa kaus puting lengan panjang, dipadukan celana hitam straight dengan aksen glossy.

Luna Maya juga pilih menggunakan boots putih, dan topi abu-abu agar terlihat lebih santai, sekaligus bisa digunakan untuk menutupi wajah saat bertemu penggemar.

5. Hijab turban ala Ayudia Bing Slamet

Ayudia percaya diri tampil menggunakan turban coklat dipadukan kaus hitam lengan panjang turtleneck. Ia juga menggunakan celana denim panjang dipadukan sneakers putih dan tas bahu putih, tidak lupa ia berpose selayaknya membawa koper hitam.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI