5 OOTD Couple Keluarga Muslim untuk Lebaran Idulfitri ala Artis: Nia Ramadhani, Dinda Hauw Hingga Maudy Ayunda

Hari Raya Idulfitri tinggal hitungan hari, banyak yang sudah berburu baju lebaran untuk OOTD couple keluarga muslim.

Selasa, 02 April 2024 | 11:06 WIB
5 OOTD Couple Keluarga Muslim untuk Lebaran Idulfitri ala Artis: Nia Ramadhani, Dinda Hauw Hingga Maudy Ayunda
Ilustrasi Lebaran, Idul Fitri Ucapan Lebaran 2023 Islami (Freepik)

Suara.com - Hari Raya Idulfitri tinggal hitungan hari, banyak yang sudah berburu baju lebaran untuk OOTD couple keluarga muslim. Tapi buat yang bingung buat cari inspirasi, potret baju keluarga Nia Ramadhani, Maudy Ayunda hingga Fujianti Utami alias Fuji bisa ditiru loh.

OOTD couple keluarga muslim untuk lebaran sudah jadi tradisi wajib di Indonesia setiap Hari Raya Idulfitri tiba. Ini karena adanya saran ulama untuk mengenakan baju terbaik saat Idulfitri, meskipun tidak diwajibkan harus pakai baju baru.

Nah, berikut ini inspirasi OOTD couple keluarga muslim untuk lebaran ala artis, dirangkum suara.com, Sabtu (30/3/2024).

1. Hitam elegan ala keluarga Nia Ramadhani

Sebagai keluarga dengan 3 anak, keluarga Nia Ramadhani sudah kompak mengenakan baju couple keluarga muslim, terdiri dari long dress hitam dengan akses outer dan motif silver yang memberikan kesan elegan. Sedangkan untuk ayah, seperti yang dikenakan Ardie Bakrie bersama dua anak lelakinya kompak mengenakan kemeja koko lengan panjang dengan motif emas yang memberikan aksen karismatik.

2. Berbalut warna rustic keluarga Dinda Hauw

Kali ini potret keluarga mungil Dinda Hauw memberikan inspirasi outfit warna rustic, terdiri dari jubah krem yang dikenakan Rey Mbayang, sama seperti jubah mini yang dikenakan anak lelaki balitanya. Sedangkan Dinda Hauw sebagai ibu mengenakan dress coklat tua dengan hijab pashmina.

3. Outfit hijau mint ala keluarga Maudy Ayunda

Hijau mint jadi salah satu outfit yang bakal jadi tren di Idulfitri 2024, menariknya Maudy bersama orangtua dan suaminya sudah mengenakan outfit tersebut pada tahun lalu. Pelantun perahu kertas tampil manis dengan blouse brokat tanpa lengan dipadukan dengan rok skirt dan selendang. Senada dengan baju koko yang dikenakan Jesse Choi.

4. Busana muslim keluarga besar Fuji

Terdiri dari orangtua, kakak beradik dan cucu, outfit keluarga Fuji layak dijadikan inspirasi couple keluarga muslim. Seperti untuk ibu yang mengenakan tunik hijau mint, dan untuk anak perempuan bisa mengenakan tunik dengan warna lebih soft seperti yang dikenakan Fuji. Sedangkan untuk lelaki bisa mengenakan baju koko yang seragam hanya berbeda ukuran.

5. Busana santai hijau sage keluarga Caca Tengker

Keluarga adik Nagita Slavina ini terlihat bersahaja saat tampil dengan OOTD couple keluarga muslim untuk lebaran, terdiri dari dua anak perempuan balita, ayah, dan ibu yakni Caca Tengker. Sebagai ibu, Caca Tengker mengenakan tunik hijau dipadukan rok flowly putih. Sedangkan sosok ayah mengenakan koko lengan panjang.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI