OOTD Lebaran ala Rayyanza Cipung, Bisa Banget Jadi Inspirasi Si Kecil Tampil dengan Baju Baru

Rayyanza Cipung terkenal memiliki banyak koleksi baju yang lucu dan menarik. Tak ayal, OOTD yang dikenakannya kerap jadi inspirasi orangtua untuk membelikan baju anaknya.

Selasa, 02 April 2024 | 15:46 WIB
OOTD Lebaran ala Rayyanza Cipung, Bisa Banget Jadi Inspirasi Si Kecil Tampil dengan Baju Baru
Potret Rayyanza di Paris. (Instagram/@raffinagita1717)

Suara.com - Rayyanza Cipung terkenal memiliki banyak koleksi baju yang lucu dan menarik. Tak ayal, OOTD yang dikenakannya kerap jadi inspirasi orangtua untuk membelikan baju anaknya.

Anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang dikenal kerap mengenakan pakai bermerek dan modis. Untuk itu, berikut terdapat beberapa OOTD Rayyanza Cipung yang bisa jadi inspirasi untuk baju anak saat Lebaran.

1. Baju warna earth tone

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Rayyanza Cipung terlihat menggunakan OOTD dengan warna earth tone. Ia terlihat menggunakan baju lengan panjang cokelat muda dengan padanan celana cargo berwarna senada. Sementara itu, ia juga tampak memakai sepatu cokelat sehingga sama dengan OOTD yang dikenakannya.

2. Gamis

Unggahan lainnya memperlihatkan Rayyanza Cipung yang menggunakan gamis putih panjang. Baju gamisnya ini bisa banget jadi inspirasi para orang tua yang ingin anaknya kenakan busana Muslim. Selain itu, Rayyanza Cipung juga tampak menggunakan peci sorban merah sehingga memberikan kesan menyambut hari Lebaran.

3. Kemeja flanel

Potret lainnya memperlihatkan Rayyanza Cipung yang menggunakan kemeja flanel. Pada bawahan, ia tampak memakai celana panjang hitam dengan sepatu cokelat. OOTD Rayyanza Cipung ini bisa jadi inspirasi pakaian lebaran yang lebih kasual.

4. Baju polo dan celana garis

Inspirasi OOTD lainnya yang dikenakan oleh Rayyanza Cipung yakni baju polo dengan celana garis-garis. Dalam unggahannya, Rayyanza Cipung tampak menggunakan baju polo berwarna hitam. Baju tersebut tampak dipadukan dengan celana garis-garis putih dan biru.

5. Jumpsuit denim

Potret lainnya memperlihatkan Rayyanza Cipung yang kenakan kaos merah dengan luaran jumpsuit denim. Ia juga tampak memakkai sepatu merah dan topi berwarna bitu. Gaya penampilan Rayyanza Cipung ini bisa menjadi inspirasi OOTD Lebaran bagi para orang tua.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI