5 Model Gamis Lebaran 2024 Terbaru, Kaftan Mille Fleur hingga Crinkle Airflow

Jelang lebaran yang sebentar lagi akan tiba, orang-orang sudah mulai berburu baju gamis baru. Nah, berikut ini model gamis lebaran 2024 terbaru yang bisa dijadikan inspirasi.

Rifan Aditya Suara.Com
Selasa, 02 April 2024 | 19:59 WIB
5 Model Gamis Lebaran 2024 Terbaru, Kaftan Mille Fleur hingga Crinkle Airflow
Ilustrasi model gamis lebaran 2024 terbaru (Instagram/ozias_ikorie)

Suara.com - Jelang lebaran yang sebentar lagi akan tiba, para perempuan pun sudah mulai berburu baju gamis baru. Nah buat yang masih bingung mau pilih model gamis seperti apa, simak berikut ini model gamis lebaran 2024 terbaru yang bisa dijadikan inspirasi.

Pada momen lebaran, biasanya baju gamis jadi pilihan yang banyak diburu kaum perempuan. Selain karena memiliki tampilan tertutup, baju gamis juga memiliki tampilan yang elegan. Saat ini, ada beragam model baju gamis untuk lebaran.

Nah bagi yang bingung dengan pilihan model gamis yang begitu beragam, berikut ini kami rangkum model gamis lebaran 2024 terbaru dengan warna dan tampilan elegan yang bisa dijadikan inspirasi.

1. Kaftan Mille Fleur

Salah satu model gambis yang biasa digunakan pada momen lebaran yaitu Kaftan Mille Fleur. Busana kaftan dengan desain minimalis dari Mille Fleur ini menampilkan busana kaftan minimalis dengan desain  kontemporer.

Model gamis sayap kelelawar ini memiliki detail simpulan pada bagian tengahnya, dan pada bagian bahu serta lengan belakang tampak longgar. Gamis model ini bisa dipasangankan dengan manset dan inner untuk menutupi lengan.

2. Kaftan Aqilla

Model gamis berikutnya untuk lebaran yaitu kaftan Aqilla. Dihiasi sentuhan payet dari kerah hingga dada, membuat gamis model ini menjadi tampak anggun dan mewah. Selain itu, material kainnya juga sangat halus, mengalir, serta tidak transparan.

3. Maxi Keisya Dress

Pilihan model gamis lebaran berikutnya yaitu Dress Maxi Keisya. Gamis mode dengan bahan moscrepe ini cocok dipakai di Hari Raya Idul Fitri. Dengan detail bordir mutiara dipadu tile dot, membuat model gamis ini elegan dan nyaman dipakai.

4. Gamis Brokat

Gamis Brokat juga bisa jadi salah satu pilihan gamis alternatif untuk lebaran. Dengan bahan brokat doty impor dan lapisan puring penuh, membuat gamis ini tampak cantik nan menawan.

Selain itu, ada tambahan tali untuk ikat pinggang untuk penampilan semakin elegan.

5. Crinkle Airflow

Pilihan model gamis lebaran berikutnya yang bisa dijadikan inspirasi yaitu gamis dengan bahan Crinkle Airflow. Model ini dilengkapi resleting pada bagian belakang sehingga lebih mudah saat menggunakannya.

Selain itu, ada juga tali serutnya dan di bagian ujung lengannya mengerut yang membuat gamis model seperti ini tampak menawan juga modis saat digunakan. Model gamis ini cocok untuk para generasi muda.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi model gamis lebaran 2024 terbaru yang bisa dijadikan inspirasi. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI