Rekomendasi Baju Lebaran 2024 Anak Perempuan, Tampil Modis di Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Nah bagi yang bingung pilih baju baru untuk anak perempuannya saat lebaran nanti, berikut ini rekomendasi baju lebaran 2024 anak perempuan yang bisa dijadikan inspirasi.

Rifan Aditya Suara.Com
Kamis, 04 April 2024 | 13:02 WIB
Rekomendasi Baju Lebaran 2024 Anak Perempuan, Tampil Modis di Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Ilustrasi baju lebaran couple, gamis anak perempuan (instagram/ladyfameshop)

Suara.com - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, para orang tua biasanya sudah menyiapkan baju lebaran untuk anak-anaknya. Jika ada yang masih bingung mau pilih baju yang seperti apa,  berikut rekomendasi baju lebaran 2024 anak perempuan.

Diketahui bahwa hari ini, 3 April 2024, umat Muslim telah memasuki hari ke-23 Ramadhan. Tak terasa sekitar semingguan lagi kita akan merayakan hari Idul Fitri. Bagi  para orang tua yang memiliki anak perempuan, pasti saat ini sedang sibuk memilih baju lebaran untuk anaknya.

Nah bagi yang masih bingung pilih baju seperti apa untuk anak perempuannya saat lebaran nanti, berikut ini rekomendasi baju lebaran 2024 anak perempuan yang bisa dijadikan inspirasi.

1. Midi dress

Salah rekomendasi baju lebaran untuk anak perempuan yaitu midi dress.  Baju lebaran model ini bukan hanya cocok untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak perempuan.  Baju model ini memiliki tempilan elegan dan bahan yang nyaman.

2. Gamis floral 

Rekomendasi baju lebaran lainnya yang cocok untuk anak perempuan yaitu gamis floral. Gamis motif floral ini bisa jadi pilihan baju muslim anak perempuan dengan tampilan mode baju yang anggun nan elegan .

3. Tunik

Baju tunik juga salah satu ide baju lebaran yang cocok untuk anak perempuan. Baju model ini bisa dikenakan saat silaturahmi ke keluarga besar, saudara, maupun tetangga. Baju tunik anak ini bisa dipasangkan dengan celana panjang anak.

4. Gamis silk 

Gamis berbahan silk juga cocok dipakai oleh anak perempuan saat merayakan hari lebaran. Baju model ini juga menawarkan berbagai warna seperti hijau, biru, putih, dan masih banyak lagi yang lainnya. Baju model ini akan membuat penampilan tampak lebih anggun, mewah dan cerah.  

5. Oneset panjang

Pilihan baju lebaran berikutnya yang cocok untuk dipakai oleh anak perempuan yaitu oneset panjang. Baju lebaran model satu ini cocok untuk anak-anak yang aktif sehingga mereka bisa bebas untuk bergerak.

6. Kaftan

Baju lebaran yang juga cocok dipakai untuk anak perempuan yaitu baju model kaftan. Model kaftan ini cenderung longgar dan adem sehingga si anak tidak mudah kepanasan. Selain itu, model baju ini juga dapat membuat penampilan modis dan manis.

Demikian ulasan rekomendasi baju lebaran 2024 anak perempuan yang bisa dijadikan inspirasi. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI