Dijuluki Miliader Muda, Menu Sahur Nikita Willy Ternyata Sesederhana Ini

Nikita Willy hanya menyajikan telur goreng dan daging goreng sebagai menu sahur.

Kamis, 04 April 2024 | 13:10 WIB
Dijuluki Miliader Muda, Menu Sahur Nikita Willy Ternyata Sesederhana Ini
Potret Mesra Nikita Willy dan Indra Priawan. [Instagram/nikitawillyofficial94]

Suara.com - Menu sahur Nikita Willy mendadak jadi perbincangan warganet usai mini vlog kesehariannya saat Ramadan diunggah di Tiktok. Video itu memperlihatkan keseharian istri Indra Priawan itu mulai dari bangun tidur hingga sore hari.

Aktris 29 tahun ini memulai harinya dengan menyiapkan masakan untuk sahur. Berbeda dari selebriti lain yang biasanya menyajikan beragam makanan, menu sahur Nikita Willy dapat dikatakan sederhana.

Hal ini seolah berbanding terbalik dengan harta kekayaan Nikita Willy dan Indra Priawan yang mencapai miliaran dari berbagai bisnis yang mereka jalani.

Terlihat dalam video tersebut, Nikita Willy menunjukkan kemampuan memasaknya yang luwes di depan kamera. Ia hanya menyiapkan bahan sederhana yakni tiga butir telur dan daging yang kemudian dicampur dengan tepung.

Kedua bahan makanan ini lalu digoreng dan disajikan dalam piring putih bersama nasi yang sudah ditaburi bawang goreng. Sama seperti menunya yang sederhana, porsi makan Nikita Willy pun terbilang sedikit.

BACA JUGA:Gaya Mendidik Anak Nikita Willy Jadi Sorotan Publik, Hanya Istighfar Saat Issa Lempar Barang di Depannya

Selepas memasak, Nikita Willy menyajikan masakannya kepada sang suami dan menyantap sahur bersama di meja makan. Keduanya tak banyak bicara saat makan bersama.

Selanjutnya, ia juga memperlihatkan aktivitas religi di bulan Ramadan ini seperti melaksanakan salat dan juga membaca Alquran sebelum akhirnya kembali tidur.

Nikita Willy lalu melanjutkan harinya saat baby Issa terbangun. Nikita memasak, berolahraga, dan juga mengasuh anaknya sembari tetap bekerja.

BACA JUGA: Nikita Willy Panggil Chef ke Rumah untuk Belajar Masak, Netizen: Beda Kalau Orang Kaya

Keseharian Nikita Willy selama Ramadan ini rupanya mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tidak hanya karena kesibukannya saja, ia juga diperbincangkan lantaran menu sahurnya yang merakyat.

Ya, menu sahur Nikita Willy yang merupakan artis ternama rupanya dianggap tak jauh berbeda dari masyarakat pada umumnya. Bahkan untuk seorang artis, menu ini terbilang cukup sederhana.

Nikita Willy dan Indra Priawan. [Instagram]
Nikita Willy dan Indra Priawan. [Instagram]

"Sekelas Nikita Willy aja sahurnya pakai telur dadar, kok yaa emakku heboh mau pakai rendang," komentar seorang warganet.

"Semua orang salfok sama porsi nasinya. Lah aku malah salfok sama menunya sama kayak kita-kita, orek tempe, telur dadar.. Sesederhana itu loh sekelas dia," tulis warganet lain.

"Seorang Nikita Willy aja sahur cuma pakai telur. Aku berasa Nikwil juga," celetuk warganet lain. "Akhirnya aku bisa samaan dengan kak Willy masak telur hehe," tambah warganet yang berbeda.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI