Baju Couple Lebaran 2024 Terbaru Untuk Suami, Istri, Anak hingga Orang Tua

Lebaran tinggal menghitung hari. Untuk merayakannya, biasanya orang-orang akan pakai baju baru. Nah bagi yang ingin baju couple, berikut ini baju couple lebaran 2024 terbaru.

Rifan Aditya Suara.Com
Jum'at, 05 April 2024 | 15:01 WIB
Baju Couple Lebaran 2024 Terbaru Untuk Suami, Istri, Anak hingga Orang Tua
Ilustrasi baju couple lebaran 2024 terbaru, baju lebaran (instagram/sajeeda.id)

Suara.com - Tak terasa lebaran tinggal menghitung hari. Untuk merayakannya, biasanya orang-orang akan memakai baju baru. Nah buat keluarga yang ingin pakai baju couple, berikut ini baju couple lebaran 2024 terbaru.

Memakai baju baru pada hari lebaran semacam tradisi bagi sebagian besar orang. Saat ini anak banyak pilihan baju lebaran, termasuk baju couple. Baju couple ini cocok digunakan untuk pasangan yang baru menikah maupun sudah memiliki anak.

Nah bagi yang ingin memakai baju lebaran, simak berikut ini rekomendasi baju couple lebaran 2024 terbaru yang bisa dijadikan inspirasi.

Baca juga: Inspirasi Baju Muslim Pria Kekinian, Ganti Koko Jadulmu!

Baca juga: Rekomendasi Baju Lebaran Kekinian Buat Anak Perempuan

1. Kafiya Series

Salah satu rekomendasi baju muslim couple untuk lebaran yaitu kafiya series dari Sajeeda. Baju couple ini tersedia untuk keluarga yakni ayah, ibu dan anak. Baju muslim couple ini menawarkan berbagai warna, salah satunya Tiramisu.

Menggunakan bahan Armani Silk, baju couple ini pun akan membuat yang memakainya tampak elagan dan menawan. Selain itu, baju couple ini juga tersedia untuk  berbagai ukuran, mulai dari dewasa hingga anak-anak.  

2.  Klamby

Rekomendasi baju couple untuk keluarga berikutnya yaitu Halmahera Series dari Klamby. Desain baju ini terinspirasi dari kekayaan alam Maluku.

Tepatnya ada pattern cantik yang terinspirasi dari keindahan pantai Halmahera di Maluku Utara. Selain itu, baju ini juga menawarkan sentuhan modis untuk seluruh anggota keluarga sehingga akan membuat penampilan semakin indah dan elegan.

3.  Puspa Series Sarimbit Keluarga

Pilihan baju lebaran berikutnya yaitu Puspa Series Sarimbit Keluarga dari Kala Attire.  Didukung dengan bahan Luxury Silk, baju ini pun memberikan kenyamanan pada yang memakainya. Selain itu, baju ini juga tampak modis dan menawan.

Nah bagi yang ingin menggunakan Puspa Series Sarimbit Keluarga untuk lebaran ini, baju ini pun menawarkan berbagai pilihan warna yang ciamik. Mulai dari bumi (coklat), air (biru), hingga daun (hijau).

4.  Syauqia Sarimbit

Baju muslim couple lebaran berikutnya yang bisa digunakan untuk lebaran nanti yaitu Syauqia Sarimbit. Salah satu produk keluaran terbaru brand Louisaluna ini menawarkan berbagai pilihan warna yang menawan seperti , creme, charcoal, dan ivory.

5.  Jelma Family Set

Jelma Family Set dari Kamila Wardrobe juga salah satu pilihan baju couple lebaran yang cocok untuk keluarga. Didukung bahan Luxurious Silk Premium, baju ini pun menawarkan kenyamanan dan kesan modis bagi yang memakainya.

Bagi yang akan memilih Jelma Family Set sebagai baju couple keluarga untuk lebaran nanti, pilihan warna yang sesuai. Adapun pilihan warnanya yang tersedia cukup beragam yaitu Dunya, Raheem, dan Cahya.

Demikan ulasan mengenai baju couple lebaran 2024 terbaru yang bisa dijadikan inspirasi untuk para keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI