Viral Tren Warna Baju Lebaran Biru Prabowo dan Paduan Hijab yang Cocok

Tahun ini, tren warna baju lebaran biru Prabowo diprediksi akan populer. Nah berikut ini contoh warna baju biru Prabowo dan inspirasi hijab cocok untuk dipadukan.

Rifan Aditya Suara.Com
Jum'at, 05 April 2024 | 16:13 WIB
Viral Tren Warna Baju Lebaran Biru Prabowo dan Paduan Hijab yang Cocok
Ria Ricis (instagram/riaricis1795) - Viral Tren Warna Baju Lebaran Biru Prabowo dan Paduan Hijab yang Cocok

Suara.com - Setiap momen lebaran tiba, orang-orang biasanya akan memakai baju baru. Tahun ini, tren warna baju lebaran biru Prabowo diprediksi akan populer. Nah berikut ini contoh warna baju biru Prabowo dan inspirasi hijab cocok untuk dipadukan.

Diketahui bahwa setiap tahun saat lebaran tiba, orang-orang akan berburu baju baru. Tahun lalu, tren baju baru lebaran didominasi oleh hijau sage. Tahun ini, tren baju lebaran 2024 diprediksi akan berubah jadi biru Prabowo atau biru muda.

Tren warna baju lebaran biru Prabowo kurang lebih warnanya seperti gamis yang dipakai oleh selebgram Ria Ricis. Sebagaimana diketahui, Ricis merupakan pendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024.  

Nah, buat yang ingin ikutan tren pakai baju lebaran biru Prabowo, berikut ini contoh tren warna baju lebaran biru Prabowo lengkap dengan inspirasi hijab yang cocok untuk dipadukan dengan warna tersebut.

BACA JUGA: Baju Couple Lebaran 2024 Terbaru untuk Se-keluarga

BACA JUGA: Tren Baju Lebaran 2024 Bernuansa Shimmer, Bikin Silau Sekampung

1.  Gamis Savina BOMBSHELL BEST FASHION

Salah satu contoh gamis warna biru Prabowo yang yaitu Gamis Savina BOMBSHELL BEST FASHION. Gamis ini menggunakan perpaduan baha  satin premium dan brukat sato. Memakai gamis ini akan membuat tampilan tampak anggun dan mewah.

Menariknya lagi, gamis biru Prabowo ini juga ramah busui friendly dan bumil, sehingga aman untuk para ibu untuk memenuhi kebutuhan anak bayinya. Selain itu, gamis ini juga bisa menggunakan free obi belt, agar penampilan lebih stylish.

2. Lasibha kaftan

Contoh baju lebaran warna biru Prabowo berikutnya yaitu Lasibha Kaftan. Baju ini dengan bahan ceruti ini menawarkan berbagai macam warna dengan penampilan yang elegan, anggun dan mewah. Baju ini juga terasa nyaman dan tidak gerah saat dipakai.

3. Nadira Pleats Skirt Dress KIYORA WEARS

Nadira Pleats Skirt Dress KIYORA WEARS juga salah satu rekomendasi baju warna biru Prabowo yang cocok digunakan untuk lebaran. Dress ini memiliki panjang yang pas di bawah lutut hingga pergelangan kaki. 

Selain itu, dress ini juga full furing sehingga kamu tidak perlu khawatir busana tersebut transparan. Menariknya lagi, dress ini sudah dilengkapi dengan hijab / turban. Agar semakin menarik, kamu bisa padukan dengan beragam aksesoris.

4. Shazia dress

Shazia dress juga salah satu dress warna biru Prabowo yang cocok dipakai untuk lebaran nanti. Dress dengan bahan-bahan premiun seperti, tile dot, tile bordir, dan inner satin velvet ini akan membuat penampilan mewah. Dress ini menyediakan pilihan lengan panjang dan pendek.

Paduan Hijab yang Cocok

Baju gamis lebaran warna biru Prabowo ini bisa dipadukan dengan berbagai warna hijab. Nah berikut ini inspirasi hijab yang cocok dipadukan dengan gamis biru Prabowo agar penampilan semakin elegan nan anggun.

-    Baby pink/pink muda

-     Navy

-    Hitam

-    Dusty pink

-    Jilbab motif

-    Baby blue

-   Abu-abu muda

-  Abu-abu tua

-  Nude

Demikian ulasan mengenai tren warna baju lebaran biru Prabowo lengkap dengan contohnya dan paduan hijab yang cocok untuk digunakan.

Kontributor : Ulil Azmi

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI