30 Ucapan Selamat Idul Fitri, Bisa Jadi Caption Unggahan dan Pesan Untuk Dikirim ke Keluarga serta Teman

Hari Lebaran rasanya kurang jika tidak mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada keluarga, saudara, maupun teman-teman.

Jum'at, 05 April 2024 | 16:15 WIB
30 Ucapan Selamat Idul Fitri, Bisa Jadi Caption Unggahan dan Pesan Untuk Dikirim ke Keluarga serta Teman
Ilustrasi Eid Mubarak, Idul Fitri (pexels)

Suara.com - Hari Lebaran rasanya kurang jika tidak mengucapkan ‘Selamat Idul Fitri’ kepada keluarga, saudara, maupun teman-teman. Ucapan ini biasanya juga sebagai perayaan menyambut hari suci setelah 30 hari berpuasa di bulan Ramadan.

Saat ini ucapan ‘Selamat Idul Fitri’ tidak hanya dikatakan secara langsung. Pasalnya, seseorang dapat mengucapkan melalui caption di media sosial. Beberapa juga bisa mengirimkan ucapan melalui pesan WhatsApp kepada orang-orang terdekat.

Sebab hal itu, berikut terdapat beberapa kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri yang dapat digunakan sebagai caption atau dikirim ke keluarga maupun teman dekat.

Ilustrasi Idul Fitri. (Pixabay/hassangill)
Ilustrasi Idul Fitri. (Pixabay/hassangill)

1. Ada wangi lebaran tercium dari atas meja, kunikmati dan kumakan sesuka hati. Terkadang aku pun melakukan kesalahan tanpa kusadari, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri.

2. Tak terasa puasa sudah mau usai, jangan lupa membuat nastar untuk menyambut kedatangan tamu di bulan ramadhan. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

3. Beli kolak di pasar sore, taruh di mangkuk untuk dimakan bersama. Pesan singkat saya kirimkan sore-sore, mohon maaf lahir dan batin, mari rayakan Idul Fitri dengan senyum ceria.

4. Selamat hari raya Idul Fitri 2024. Kalau diriku banyak salah tolong maafin dong.

5. Denganmu aku bisa santai dan menikmati kehidupan tanpa ekspektasi apapun, tiba-tiba juga saldo makin menurun. Selamat hari raya Idul Fitri, setelah ini ayo kita berjuang hidup normal, nyari kerja!

6. Idul Fitri untuk sahabat sekitar, semoga Allah memberkatimu dengan kue-kue lebaran yang enak dan saudara dekat yang memberimu uang saku.

7. Jauh-jauh ke pasar nyari buah pepaya, dapatnya buah beri. Manusia banyak dosanya, mohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati. Selamat hari raya Idul Fitri 2024.

ilustrasi Idul Fitri (pixabay.com/mohamed_hassan)
ilustrasi Idul Fitri (pixabay.com/mohamed_hassan)

8. Dosa saya tak dapat dihitung lagi, mohon maaf lahir dan batin wahai sayangku.

9. Makan opor di hari raya Idul Fitri, salah dan teledor itu kerap terjadi. Mohon maaf lahir dan batin, dan mari kita lanjutkan jadi teman.

10. Mari kita buat Idul Fitri ini berkesan dengan makan begitu banyak makanan sehingga kita kesulitan jalan kembali ke rumah. Selamat hari raya Idul Fitri.

11. Idul Fitri! Semoga Allah memberkati Anda dengan semua kebahagiaan dan berkah yang dapat Anda tangani, dan kemudian lebih banyak lagi. Jangan lupa untuk berbagi di hari Eid yang Fitri.

12. Pada hari raya Idul Fitri ini, saya sangat berharap kita merayakan hari istimewa ini bersama dengan banyak kesenangan dan kegembiraan. Meskipun tak dapat bersua, keluarga besar... mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon Maaf lahir dan batin.

13. Kami doakan agar kamu sekeluarga menikmati hari raya Idul Fitri dengan bahagia. Saya dan keluarga besar mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada keluarga besar. Semoga Idul Fitri tahun ini senantiasa berkah dan bahagia untuk semua.

14. Semoga Allah menerangi sudut-sudut tergelap kehidupan kita dengan cinta dan berkah-Nya. Semoga Dia selalu ada untuk membimbing jalan kita. Semoga Dia memenuhi hati kita dengan kasih satu sama lain. Salam hangat dan selamat hari raya Idul Fitri untuk keluarga tercinta.

15. Semoga Allah mencerahkan siang dan malam keluarga kita dengan limpahan kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran Ramadhan. Selamat hari raya idul fitri.

16. Selamat hari raya Idul Fitri, semoga Allah melimpahkan kesehatan yang baik dan umur panjang kepada keluarga besar tercinta. Kami segenap keluarga besar. Mengirimkan doa dan permintaan maaf lahir dan batin, kepada seluruh anggota keluarga. Semoga tahun depan kita bisa berjumpa.

17. Mari kita bersama-sama bersyukur kepada Allah atas berkah dan cinta-Nya di bulan Ramadhan ini. Marilah kita memuji Dia dan memohon penebusan dosa. Salam hangat untuk keluarga yang paling menakjubkan pada Idul Fitri. Selamat Idul Fitri untuk kita semua!

18. Mengirim doa khusus untuk keluarga terbaik. Semoga Allah memberkati seluruh anggota keluarga kita dengan kesehatan dan kesejahteraan. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Ilustrasi Idul Fitri, 30 Quotes Idul Fitri Bahasa Inggris, Singkat dan Penuh Makna (Pixabay)
Ilustrasi Idul Fitri, 30 Quotes Idul Fitri Bahasa Inggris, Singkat dan Penuh Makna (Pixabay)

19. Selamat hari raya Idul Fitri untuk seluruh anggota keluarga besar kita. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT memberkati kita di hari nan fitri ini.

20. Waktu yang paling diberkati tahun ini telah tiba. Marilah kita bertobat atas dosa-dosa kita dan mencari pengampunan dari Allah. Marilah kita berdoa untuk kebahagiaan dan keharmonisan keluarga kita. Selamat hari raya Idul Fitri untuk keluarga yang paling saya cintai.

21. Selamat hari raya idul fitri untuk seluruh anggota keluarga besar... semoga kita semua dihujani dengan berkah ilahi dari Allah .... Saya berdoa agar rumah kita penuh sukacita, kemakmuran dan kesuksesan. Selamat hari raya Idul Fitri kepada keluarga tercinta.

22. Semoga kamu juga menemukan sejuta alasan untuk membuat hidup lebih indah di hari ini. Semoga sukacita Idul Fitri dilipatgandakan seribu kali dan tinggal bersamamu selamanya. Idul Fitri!

23. Mari manfaatkan momen ini untuk bersuka cita, karena menjalani hidup bahagia ada di dalam diri dan cara berpikir. Semoga Allah membimbing dan menerima semua doa kita. Selamat hari raya Idul Fitri.

24. Menghabiskan Idul Fitri bersama teman dan keluarga dengan makanan lezat, tawa, dan saat-saat bahagia adalah berkah murni! Looking forward untuk bertemu denganmu segera. Selamat hari raya Idul Fitri 2024.

25. Selamat hari raya idul fitri untukmu sekeluarga. Semoga berkah Allah menyertai selalu dan semoga semua doamu dijawab.

26. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga kamu mendapatkan berkah lailatul qadar, damai, bahagia, sejahtera dan tidak kehilangan akal untuk membuat lelucon!

27. Ketupat dipotong jadi empat, walau pertemuan sulit didapat, tetapi ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batinku semoga terkirim cepat ke hatimu. Selamat lebaran 2024.

28. Walau jarak memisahkan, WhatsApp bisa kita andalkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran 2024.

29. Menjelang hari raya idul fitri, sebelum sinyal ikutan libur karena mudik lebaran, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

30. Saya mendengar bahwa pada Idul Fitri, kalori tidak dihitung. Jadi, mari kita makan semua makanan lezat tanpa rasa bersalah. Selamat hari raya Idul Fitri!

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI