Ameena Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sholat Langsung Di Depan Ka'bah, Warganet: MasyaAllah Bikin Terharu

Keluarga Atta Halilintar diketahui tengah melakukan umrah bersama keluarga besar dan beberapa karyawannya. Ameena tampak menjadi sorotan oleh warganet.

Sabtu, 06 April 2024 | 11:10 WIB
Ameena Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sholat Langsung Di Depan Ka'bah, Warganet: MasyaAllah Bikin Terharu
Potret Ameena umrah. (Instagram/@attahalilintar)

Suara.com - Keluarga Atta Halilintar diketahui tengah melakukan umrah bersama keluarga besar dan beberapa karyawannya. Terlihat, Atta Halilintar juga memboyong kedua putrinya yakni Ameena dan Baby Azura ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi.

Sementara itu, saat melakukan umrah, Ameena tampak menjadi sorotan oleh warganet. Pasalnya, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini melakukan sholat langsung di depan Ka’bah.

Dalam video yang diunggah Instagram Atta Halilintar, Ameena mengaku dirinya ingin melakukan sholat. Atta Halilintar yang menengar hal tersebut, lantas mengarahkan letak Ka’bah yang menjadi arah untuk sholat.

“Mau sholat,” kata Ameena yang mengenakan baju Muslim berwarna putih itu dalam unggahan Atta Halilintar, Jumat (5/4/2024).

“Ka’bah-nya di sana loh nak, ada Ka’bah-nya kan,” ucap Atta Halilintar.

Saat sudah masuk ke dekat Ka’bah, Ameena tampak mencari tempat untuk melaksanakan sholat. Terlihat dalam video tersebut, kakak dari Baby Azura ini melakukan gerakan sholat. Ia terlihat sujud dan rukuk dalam video singkat tersebut.

“Sholat di mana nak?” tanya Atta Halilintar.

“Di sini,” jawab Ameena sambil menunjuk tempatnya sholat.

Video singkat tersebut langsung mencuri perhatian warganet Beberapa merasa haru melihat Ameena yang melakukan sholat langsung dekat dengan Ka’bah. Sebagian juga menyampaikan rasa salut kepada Atta Halilintar dan Ameena yang membawa anak-anaknya untuk pergi umrah.

“Masyallah bikin terharu sehat-sehat ya naak, mama papa dan adek beserta rombongan,” komentar salah seorang warganet.

“Masyaallah kakak Na, jadi mewek bahagia lihatnya,” komentar akun lainnya.

“Masyaallah sedari kecil diajarkan tentang ilmu agama dan sekecil Ameena udah 2 kali umrah salut banget sama @attahalilintar sebegitunya menggiring keluarganya untuk beragama,” komentar warganet lainnya.

“Masyallah orang tua dan orang sekitar adalah contoh untuk para anak-anak,” sahut akun lainnya.

Pada kesempatan umrah kali ini, keluarga Atta Halilintar juga terlihat berbagai takjil pada jamaah dari berbagai negara yang melakukan i'tikaf. Bersama Azriel Hermansyah, ia tampak membawa beberapa tas takjil yang telah disiapkan. Sementara para jamaah juga tampak menghampiri dan mengambil takjil yang disediakan oleh Atta Halilintar dan timnya.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI