Detik-detik Pria Tua Lecehkan Kasir Toko Kue, Modusnya Tanya-tanya Toilet

Seorang kasir toko kue di Jalan Mekarsari, Cimanggis,Depok, Jawa Barat, menjadi korbanpelecehan seksualpria tak dikenal.

Kamis, 18 April 2024 | 19:23 WIB
Aksi pelecehan seksual oleh seorang pria terhadap kasir toko kue di Jalan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, terekam CCTV. [Bidik layar]

Suara.com - Seorang kasir toko kue di Jalan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, menjadi korban pelecehan seksual pria tak dikenal. Perilaku bejat pelaku ini terekam kamera pengawas atau CCTV.

Video terkait peristiwa ini salah satunya diunggah akun Instagram @infodepok_id. Dalam keterangannya dijelaskan terjadi pada Rabu (17/4/2024) pagi.

"Yang menjadi korban seorang kasir toko tersebut," tulisnya.

Dalam video pelaku yang mengenakan kaus hitam dan celana training biru itu awalnya sempat berbincang dengan korban. Berdasar kronologi yang dijelaskan @infodepok_id, pelaku awalnya bertanya kepada korban terkait keberadaan toilet dan CCTV.

"Setelah itu bapak tersebut langsung jalan masuk ke area kasir melakukan tindakan seperti ini," jelasnya.

Nampak dalam video pelaku menghampiri korban dan langsung memeluk dari belakang. Korban lantas melawan dan bergegas menjauhi pelaku. SImak video lengkapnya!

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI