Pasca Putus dari Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah Dikabarkan Lakukan Kekerasan ke Asisten, Benarkah?

"Kata temen gue yang kerja di situ, dia nemuin salah satu sahabatnya Nikita. Namanya Zack. 'Gue enggak mau lagi ketemu, gue enggak mau lagi lo ada di hidup gue',".

Rinaldi Aban Suara.Com
Jum'at, 19 April 2024 | 18:30 WIB
Kebersamaan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. (Dok. Instagram)

Suara.com -  Pengakuan Nikita Mirzani menerima kekerasan mental dan fisik dari Rizky Irmansyah berbuntut panjang. Akun @yolo_ineee baru-baru ini mengungkap kesaksian temannya yang pernah melihat Nikita dan Rizky bertengkar di depan umum.

Dalam unggahannya pada Rabu (17/4/2024), akun @yolo_ineee membagikan suara temannya yang telah disamarkan. Teman akun @yolo_ineee mengaku pernah melihat pertengkaran Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah.

"Kata temen gue yang kerja di situ, dia nemuin salah satu sahabatnya Nikita. Namanya Zack. 'Gue enggak mau lagi ketemu, gue enggak mau lagi lo ada di hidup gue'," ujar suara dalam video yang diunggah akun @yolo_ineee.

"Di situ dia turun ke lobi. Di lobi itu ada empat security yang menyaksikan bahwa si Rizky mukul. Gua pernah ngeliat sekilas di IG-nya Nikita, dia pernah posting dia lagi makan di pinggir jalan sama itu laki," katanya menyambung.

VO/Video Editor: Tere/Alex

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI