Bagi yang Ingin Gratis Masuk GIIAS, Ini Ada Caranya

Arsito Hidayatullah | Deni Yuliansari
Bagi yang Ingin Gratis Masuk GIIAS, Ini Ada Caranya
Suasana pameran di lokasi GIIAS 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Senin (24/8/2015). [Suara.com/Deny Yuliansari]

Ada beberapa program yang telah disiapkan pihak penyelenggara.

Suara.com - Ingin melihat pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, namun tak ingin keluar uang? Jangan khawatir, karena pihak penyelenggara ternyata juga punya program tiket masuk gratis dengan beberapa cara.

"Gaikindo ingin memberikan apresiasinya untuk para pecinta Pameran Gaikindo, dengan memberikan program khusus. Misalnya pada tanggal 26 Agustus ini, para pelajar akan dapat 1 tiket gratis setiap membeli tiket GIIAS, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar," ungap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2015, di ICE, BSD, Tangerang, Senin (24/8/2015).

Selain program beli satu gratis satu dengan memperlihatkan kartu pelajar, ada juga peluang masuk gratis lainnya. Salah satunya yakni bagi pengguna Pertamina Pertamax Series dengan pembelian Rp500 ribu atau Fastron Series 4 liter selama bulan Agustus, yang berhak menukar struk pembelian dengan tiket masuk GIIAS.

Selain itu, konsumen Car Care di situs Blibli.com dengan transaksi Rp50 ribu, juga bisa menukarkan struk belanjanya dengan tiket masuk senilai Rp60 ribu.

"(Kemudian) Ada juga 10 tiket gratis untuk program 'Selfie in Car' bersama Mall Alam Sutera di media sosial," tambah Andy.