BURT Tinjau Layanan Jasindo di RS Provider

Siswanto | Dian Rosmala
BURT Tinjau Layanan Jasindo di RS Provider
Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR Novita Wijayanti [DPR]

Semen Padang Hospital tidak saja melayani karyawan Semen Padang.

PT. Jasindo yang dipercaya mengadakan jaminan kesehatan bagi 560 anggota DPR dan keluarganya mendapat tinjauan langsung dari Badan Urusan Rumah Tangga DPR. Sejauh ini  layanan kesehatan dan fasilitas di rumah sakit provider dinilai baik.

Wakil Ketua BURT Novita Wijayanti mengemukakan bahwa kerjasama Jasindo dengan beberapa rumah sakit provider di berbagai daerah cukup baik. Ditemui usai meninjau Semen Padang Hospital di Kota Padang, Sumatera barat, Selasa (6/9/2016), Novi mengatakan BURT berkepentingan meninjau SMH untuk mrngetahui sejauh mana layanan kesehatan yang diberikan.

"Kita ingin melihat bagaimana kerja sama, koordinasi, dan sosialisasi yang dilakukan Jasindo dengan rumah sakit provider, di antaranya adalah rumah sakit Semen Padang ini," kata Novi.

Semen Padang Hospital  tidak saja melayani karyawan Semen Padang, tapi juga masyarakat umum. Bahkan, pasien peserta JKN BPJS Kesehatan terlayani. Anggota Fraksi Gerindra mengapresiasi manajemen Semen Padang Hospital yang mendesain bangunannya tidak seperti rumah sakit, tapi seperti mal.

"Dengan desain ini pasien diharapkan bisa cepat sembuh dan para pendamping pasien juga tidak sakit. Ada pertokoan, kafe, dan tempat bermain anak, semuanya memberi fasilitas yang nyaman bagi pasien yang datang," kata Novi.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI