Koperasi Sekjen dan BK DPR Gelar Rapat Anggota Khusus

Pebriansyah Ariefana | Erick Tanjung
Koperasi Sekjen dan BK DPR Gelar Rapat Anggota Khusus
Koperasi Pegawai Sekretaris Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI menggelar Rapat Anggota Khusus (RAK) 2018.(Suara.com/Erick Tanjung)

Koperasi telah membukukan sisa hasil usaha sebesar Rp 3,9 Miliar Rupiah per September 2019.

Suara.com - Koperasi Pegawai Sekretaris Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI menggelar Rapat Anggota Khusus (RAK) 2018. RAK yang dibuka oleh Sekjen DPR Indra Iskandar ini belangsung dua hari, 15 dan 16 November.

RAK berlangsung di gedung Nusantara II Lantai 3, yang dihadiri sebanyak 160 anggota koperasi. Rapat tahunan ini salah agendanya satunya membahas pengembangan usaha dan kesejahteraan anggota.

“RAK tahun 2019 tetap mengupayakan kesejahteraan anggota, selain benefit,” kata Ketua Koperasi Setjen dan Badan Keahlian DPR, Mohammad Djazuli saat membuka rapat.

Selain itu, lanjut dia, di bidang organisasi ada program pengkaderan anggota berupa training dan sebagainya. Tujuannya untuk membangun anggota yang cakap dalam mengelola koperasi.

“Selain itu kami juga ada progam biaya gratis untuk anggota yang sakit (biaya berobat),” ujar dia.

Kemudian, yang terbatu adalah peluncuran toko online melalui web www.koperasidpr.com. Koperasi telah membukukan sisa hasil usaha sebesar Rp 3,9 Miliar Rupiah per September 2019.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI