DPR RI Gelar Rapat Bahas Dampak Gempa NTB

Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
Tim Pengawas (Timwas) bencana Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI gelar rapat pasca gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB). (Suara.com/Fakhri)
Tim Pengawas (Timwas) bencana Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI gelar rapat pasca gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB). (Suara.com/Fakhri)

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Suara.com - Tim Pengawas (Timwas) bencana Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI gelar rapat pasca gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pembahasan rapat ini meliputi evaluasi pembiayaan dan penanganan dampak gempa di NTB.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Selain itu juga dihadirkan Kepala BNPB, Doni Mordano serta perwakilan dari Kemenko Perekonomian, Kemenko PMK, Kemenkeu, dan Kemensos.

Hadir juga Bupati dan Pimpinan DPRD dari berbagai daerah di NTB. Diantaranya Bupati atau Walikota dan Pimpinan DPRD dari Sumbawa, Sumbawa Barat, Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Tengah, dan Mataram.

Rapat dimulai pukul 10.30 di Ruang Rapat Pansus B Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Rapat dibuka oleh Fahri Hamzah, setelah itu mendengar pernyataan dari pada pimpinan daerah di NTB, lalu dibahas bersama oleh Perwakilan Kementerian dan BNPB.

"Ya berdasarkan kesimpulan dari rapat sebelumnya, hari ini kita adakan rapat dengan pembahasan evaluasi pembiayaan dan penanganan dampak gempa di NTB," ujar Fahri saat membuka rapat di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/03/2019).


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS