Forum Silaturahmi dan Komunikasi Pererat Hubungan DPR dengan Wartawan

Fabiola Febrinastri
Forum Silaturahmi dan Komunikasi Pererat Hubungan DPR dengan Wartawan
Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar. (Dok : DPR)

Forum silaturahmi ini digelar secara fisik dan virtual dengan protokol Covid-19 yang ketat.

Suara.com - Sekretaris Jenderal DPR RI, Indra Iskandar mengharapkan, Forum Silaturahmi, Komunikasi DPR RI, dan Koordinatoriat Wartawan Parlemen dapat meningkatkan hubungan antara DPR dengan awak media yang telah terjalin dengan baik selama ini. Indra menyatakan, ke depan, hubungan baik DPR dengan para jurnalis harus terus dipupuk melalui forum silaturahmi.

Pemaparan tersebut disampaikannya, saat menyampaikan sambutan dalam Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR dengan awak media, yang terhimpun dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen, di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/10/2020).

Forum silaturahmi ini digelar secara fisik dan virtual dengan protokol Covid-19 yang ketat.

"Semoga hubungan DPR RI dengan rekan-rekan jurnalis dapat terus berjalan baik dan perlu terus kita pupuk ke depannya. Tentu satu hal penting yang harus terus kita pertahankan bersama adalah silaturahmi. Mudah-mudahan, forum silaturahmi ini semakin membawa angin segar dalam relasi antara jurnalis dengan DPR RI," ujar Indra, dalam sambutannya di hadapan awak media.

Baca Juga: Mahasiswa Pontianak: Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat Tidur!

Indra juga berharap, forum Sosialisasi Program Kerja DPR RI antara pimpinan DPR dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen tersebut, media dapat semakin membantu mensosialisasikan berbagai program DPR dan dapat menjembatani aspirasi masyarakat untuk dapat terus menyukseskan publikasi hasil kinerja DPR RI.

"Melalui Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI, dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen ini, rekan-rekan media dapat semakin menjembatani informasi DPR dengan masyarakat. Banyak hal-hal di DPR yang harus tersampaikan secara jelas dan lugas secara detail kepada masyarakat," pungkas Indra.

Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Korpolkam, M. Azis Syamsuddin, Wakil Ketua DPR RI Korinbang Rachmat Gobel secara virtual.

Hadir pula Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Dimyati Natakusumah dan Anggota Komisi VIII DPR RI Ali Taher secara fisik. Selain itu, Deputi Persidangan Sekretariat Jenderal DPR RI Damayanti, Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Y.O.I. Tahapari, Kepala Bagian Media Cetak dan Media Sosial DPR RI Muhammad Djazuli, Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen Romdony Setiawan, pejabat dan pegawai di lingkungan Setjen DPR RI serta anggota Koordinatoriat Wartawan Parlemen.

Baca Juga: Pesan Sederhana Anggota Komisi VII DPR RI Hadapi Pandemi: Tanam Sayur


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI