alexametrics

Sekjen DPR Sambut Baik Bantuan Mushaf Alquran

Fitri Asta Pramesti
Sekretariat Jendral (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar. (Dok. DPR)
Sekretariat Jendral (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar. (Dok. DPR)

Indra menyebut momentum ini sangat tepat dan bersamaan dengan pembangunan serta perbaikan yang dilakukan oleh pengurus DKM Masjid Baiturrahman

Suara.com - Sekretariat Jendral (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar, mewakili Dewan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Baiturrahman, menyambut baik bantuan berupa 400 buah kitab suci Alquran, 200 Juz Amma, dan 200 buku Yasin yang diserahkan oleh Komisi VIII DPR RI.

Indra menyebut momentum ini sangat tepat dan bersamaan dengan pembangunan serta perbaikan yang dilakukan oleh pengurus DKM Masjid Baiturrahman.

Selain itu, penambahan Mushaf Alquran ini juga memberikan manfaat bagi masyarakat yang sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami berterimakasih sebanyak-banyaknya atas sumbangan Mushaf Alquran ini kepada Masjid Baiturrahman. Kegiatan ini juga sangat tepat dengan pembangunan dan perbaikan yang dilakukan oleh pengurus baru kita," ujar Indra di Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021),

Baca Juga: Usai Reses, Puan Maharani Ajak Anggota DPR Tetap Produktif

Seperti yang diketahui, sambung Indra, perbaruannya bukan hanya dari sisi fisik tetapi juga penambahan fasilitas untuk kenyamanan beribadah.

Usai menyerahkan Mushaf Alquran yang merupakan bantuan dari Kementerian Agama RI, Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto berharap, penambahan kitab suci Alquran di Masjid Baiturrahman ini akan membantu umat islam dalam meningkatkan amal ibadahnya.

“Kita dari Komisi VIII sangat mendukung kegiatan ini yang dilangsungkan di Masjid Baiturrahman DPR RI. Tentunya dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam memperdalam ilmu keagamaan,” tandas Yandri.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI