alexametrics

Perayaan Galungan, DPR: Momentum Berdoa Indonesia Bebas Covid-19

Fitri Asta Pramesti
Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin. (Dok. DPR)
Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin. (Dok. DPR)

Perayaan Galungan dan Kuningan tahun ini kita harapkan memiliki rasa gotong royong dalam wujudkan Indonesia sehat," ujar Azis Syamsuddin.

Suara.com - Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyebut Hari Raya Galungan dan Kuningan 2021 di tengah pandemi ini dapat dijadikan momentum untuk berdoa agar Bangsa Indonesia terbebas dari Covid-19.

“Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, semoga ajaran Dharma selalu menjadi penuntun kita untuk meraih keharmonisan, kedamaian dan kesejahteraan dalam hidup di dunia,” kata Azis dalam keterangan pers, Rabu (14/4/2021).

Politisi Partai Golkar itu mengharapkan peringatan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2021 dapat masih dilakukan secara sederhana, karena tanah air masih dilanda Covid-19 dan masyarakat dapat terus mengikuti imbauan pemerintah untuk taat pada protokol kesehatan.

“Perayaan Galungan dan Kuningan tahun ini kita harapkan memiliki rasa gotong royong dalam wujudkan Indonesia sehat, pariwisata bangkit, ekonomi pulih dan masyarakat sejahtera,” tandas Azis.

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi, Komisi II DPR Soroti Pentingnya Reformasi Agraria


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI