HUT ke-69, DPR Harap Kopassus Tetap Jadi Kebanggaan Pasukan Elite Indonesia

Fabiola Febrinastri
HUT ke-69, DPR Harap Kopassus Tetap Jadi Kebanggaan Pasukan Elite Indonesia
Wakil Ketua DPR RI, M. Azis Syamsuddin. (Dok : DPR)

Dengan dukungan Kopassus ini, Indonesia akan mampu menjadi negara yang maju.

Suara.com - Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat merayakan ulang tahun ke-69 pada Jumat ini (16/9). Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin berharap Kopassus selalu menjadi kebanggaan pasukan elite Indonesia sekaligus tetap menjalankan tugas dengan profesional dan sebaik-baiknya.

"Dirgahayu Kopassus ke-69, Kopassus untuk Indonesia maju. Pasukan elite yang memiliki slogan ‘Lebih baik pulang nama dari pada gagal dalam tugas’ semoga semakin jaya dalam melaksanakan Operasi Komando, Sandi Yudha dan Penanggulangan Teror," ucap pimpinan DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) itu dalam siaran persnya kepada Parlementaria, Jumat (16/4/2021).

Dirinya juga berharap, Kopassus turut membantu program pemerintah. Dengan dukungan Kopassus ini, Indonesia akan mampu menjadi negara yang maju. Tidak hanya itu, adanya kontribusi Kopassus dalam program pemerintah akan mengharumkan nama bangsa di dunia, khususnya sebagai pasukan elite yang disegani di tengah ancaman global.

"Saat ini, Bangsa Indonesia banyak mendapat ancaman dari luar, namun kita tidak sadari hal itu. Semoga Kopassus dapat menghalau aktivitas yang dapat membahayakan NKRI lewat fungsi dan tugasnya sesuai tuntutan zaman dan perkembangan teknologi," tutup Azis.

Baca Juga: Seluruh BUMN di Kaltim Dikumpulkan Komisi IV DPR RI di Balikpapan, Ada Apa?


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI