Penyediaan Layanan Kesehatan bagi Wakil Rakyat, DPR Kerja Sama dengan RS Mandaya Karawang

Fabiola Febrinastri
Penyediaan Layanan Kesehatan bagi Wakil Rakyat, DPR Kerja Sama dengan RS Mandaya Karawang
Ketua BURT DPR, Agung Budi Santoso. (Dok: DPR)

RS Mandaya juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Suara.com - Tim Kunjungan Kerja Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, yang dipimpin Ketua BURT DPR, Agung Budi Santoso melakukan pertemuan dengan Direktur RS Mandaya Karawang terkait kerja sama Jasindo dengan RS provider penyedia layanan kesehatan bagi anggota DPR.

Dalam kesempatan tersebut, Budi mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara Jasindo dengan Rumah Sakit Mandaya Karawang, mengingat Karawang yang terkenal sebagai Kota Industri memiliki rumah sakit yang bagus dan cukup lengkap dan cukup representatif untuk diberikan kepada anggota DPR.

RS Mandaya juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan tenaga kesehatan yang mumpuni untuk tipikal kelas C rumah sakit. Rumah sakit ini juga unggul dalam penanganan dan pelayanan kesehatan untuk kanker dan juga pengobatan trauma, mengingat keberadaaan RS Mandaya yang berada di Kota Industri Karawang yang banyak memiliki pabrik-pabrik, sehingga penanganan dan pengobatan Trauma Center yang dimiliki mendapatkan prestasi dari BPJS Ketenagakerjaan.

Agung berharap, dengan adanya RS Mandaya di Karawang ini dapat memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat terutama yang berada di daerah Karawang, agar tidak perlu jauh berobat hingga ke Ibu Kota, melainkan cukup ke RS Mandaya Karawang. 

Baca Juga: Anggota DPR-RI Geram Mendengar Kabar Pulau Tambelan di Kepri Dilelang Online


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI