alexametrics

Komisi III Apresiasi Kinerja Polda Bali Tangani Covid-19

Fabiola Febrinastri
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (Dok: DPR)
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (Dok: DPR)

Komisi III DPR RI turut fokus pada persoalan pandemi Covid-19.

Suara.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni memberikan apresiasi kepada Polisi Daerah (Polda) Bali terkait penanganan pandemi Covid-19. Menurutnya, seiring berjalannya waktu dan penanganan yang dilakukan jajaran Polda Bali bersama pemerintah daerah, telah terjadi penurunan yang cukup signifikan dalam angka kasus penyebaran Covid-19 di Pulau Dewata.

“Kapolda Bali menyikapi hal-hal terkait penanganan Covid-19 dengan sangat baik dan luar biasa. Karena hingga hari inisaya tanyakan di dalam pertemuan, angka Covid-19 di Bali ini sudah semakin mengalami penurunan yang luar biasa," ungkap Sahroni, usai memimpin pertemuan Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI dengan Kapolda Bali beserta jajaran di Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Jumat (10/9/2021).

Namun politisi Fraksi Partai NasDem itu mengingatkan, meskipun adanya penurunan angka kasus yang signifikan, Polda Bali harus tetap melakukan pengawasan secara ketat agar kenaikan angka kasus Covid-19 seperti sebelumnya tidak kembali terulang.

“Proses penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan dengan baik oleh Polda Bali harus terus dipertahankan. Namun tidak lupa dalam hal ini pariwisata juga. Kita berharap sekali untuk bisa cepat kedatangan wisatawan-wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi yang akan datang," jelas legislator dapil DKI Jakarta III itu.

Baca Juga: Miliarder Mike Bloomberg Dilaporkan DPR Filipina Soal Tembakau

Komisi III DPR RI turut fokus pada persoalan pandemi Covid-19 yang dihadapi masyarakat. Dimana hal tersebut merupakan fenomena sosial yang perlu ditanggulangi secara mendalam.

Karena itu, melalui kunjungan tersebut, Komisi III DPR RI berharap mendapatkan data, informasi dan masukan dari Polda Bali untuk dijadikan bahan dalam memberikan rekomendasi terkait perbaikan persoalan penanganan Covid-19.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI