alexametrics

Jemput Bola, Ketua DPR dan Presiden Tinjau Vaksinasi di Banten

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Ketua DPR, Puan Maharani. (Dok: DPR)
Ketua DPR, Puan Maharani. (Dok: DPR)

Aksi jemput bola dilakukan untuk meyakinkan masyarakat mau vaksinasi.

Suara.com - Ketua DPR RI, Puan Maharani bersama Presiden Joko Widodo pada hari ini, Selasa (21/9/2021) akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah titik di Provinsi Banten. Salah satu agendanya adalah meninjau vaksinasi di ibu kota provinsi tersebut.

“Kita meninjau vaksinasi di Banten untuk menjemput bola, mengajak dan meyakinkan masyarakat Banten agar mau divaksin, bahwa vaksin efektif untuk melindungi diri, keluarga dan komunitas dari gejala berat penularan Covid-19,” kata Puan, Selasa (21/9/2021).

Lokasi vaksinasi yang akan ditinjau Ketua DPR dan Presiden berada di dua titik, yakni SMA 4 Kota Serang dan Puskesmas Singandaru, Kota Serang. Sebelumnya, dua pimpinan lembaga tinggi negara itu akan menghadiri peresmian pabrik Hot Strip Mill (HSM) #2 PT Krakatau Steel di Cilegon.

Di akhir acara, Ketua DPR bersama Presiden akan menghadiri pertemuan dengan Forkopimda Banten di Kantor Gubernur. “Pertemuan akan membahas sejumlah hal, utamanya terkait kendala dan tantangan penanganan Covid-19 dan vaksinasi di provinsi Banten,” kata Puan.

Baca Juga: Tak Cuma Sipir, Komisi III Minta Polisi Usut Unsur Dugaan Pidana Pejabat Lapas Tangerang


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI