Komisi III DPR Kutuk Pemboman di Polsek Astana Anyar Bandung

Fabiola Febrinastri
Komisi III DPR Kutuk Pemboman di Polsek Astana Anyar Bandung
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. (Dok: DPR)

Kapolri juga menjenguk para korban yang terkena dampak dari tragedi tersebut.

Suara.com - Sebuah bom bunuh diri meledak di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo langsung mendatangi lokasi kejadian bom bunuh diri.

Kapolri juga menjenguk para korban yang terkena dampak dari tragedi tersebut.

Kejadian bom bunuh diri tersebut lantas mengundang amarah Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Politikus NasDem ini mengutuk keras perbuatan pelaku. Bahkan tak segan, Sahroni menyebut pelaku orang yang egois dan tidak berperikemanusiaan.

“Mengutuk keras pelaku bom bunuh diri beserta dampak yang ditimbulkan. Perbuatan yang sangat egois dan tidak berpikir panjang. Karena pemikiran radikalnya, dia rela membuat susah semua orang. Sangat tidak berperikemanusiaan!” ujar Sahroni, dalam keterangannya hari ini.

Baca Juga: Masih Muda, Pemuda Bandung Ini Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Begini Tampang dan Identitasnya

Selain itu, Sahroni turut mengapresiasi langkah cepat Kapolri yang langsung meninjau tempat kejadian perkara.

“Di sisi lain, saya salut dengan respon cepat Pak Kapolri beserta jajaran yang langsung cepat tanggap datang ke lokasi dan lakukan sterilisasi. Bahkan Pak Kapolri turut mengunjungi korban-korban yang terdampak,” pungkas Sahroni.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI