BURT DPR Nilai RS Hermina Padang Miliki Faskes yang Lengkap Layani Masyarakat

Fabiola Febrinastri
BURT DPR Nilai RS Hermina Padang Miliki Faskes yang Lengkap Layani Masyarakat
Wakil Ketua BURT DPR RI, Nasril Bahar. (Dok: DPR)

Rumah sakit ini juga terus melakukan peningkatan dan perluasan fasilitas kesehatanya.

Suara.com - Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Nasril Bahar menilai, fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Hermina Kota Padang, Sumatera Barat sudah cukup baik dan lengkap, sehingga ini menjadi salah satu rumah sakit favorit yang ada di Kota Padang. Rumah sakit ini juga terus melakukan peningkatan dan perluasan fasilitas kesehatanya.

“Kecukupan peralatahn medis di rumah sakit ini sudah hampir cukup. Kita tadi melihat pasien yang ada di Rumah Sakit Hermina cukup banyak, artinya rumah sakit ini salah satu yang favorit di Kota Padang. Rumah sakit ini juga akan melakukan perluasan baik penambahan lantai maupun perluasan kesamping-sampingnya,” ungkap Nasril Bahar usai mengunjungi RS Hermina Padang, Sabtu, (20/05/2023).

Sebagaimana diketahui bahwa Rumah Sakit Hermina, Padang juga sebagai rumah sakit provider PT. Asuransi Jasindo yang menjalankan Program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama). Terkait hal itu, Nasril berharap agar terus dilakukan peningkatan pelayanan, agar nantinya peserta Jamkestama tidak lagi mencari rumah sakit di luar Kota Padang.

“Semoga Rumah Sakit Hermina ini maju, berkembang sehingga tidak mengecewakan  masyarakat yang melakukan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini. Fasilitas kesehatan disini kan hampir mencukupi dari fasilitas kesehatan yang ada di Jakarta, artinya tidak kalah-kalah amat dengan yang ada di Jakarta,” ungkapnya.

Baca Juga: BKSAP DPR RI Kunjungi Parlemen Suriah, Langkah Bersejarah menyambung Persahabatan

Rumah Sakit Hermina Padang terus berupaya memenuhi harapan masyarakat dengan terus mengembangkan fasilitas dan pelayanan kesehatan, dengan kemampuan untuk menyediakan perawatan medis berkualitas dan fasilitas yang lengkap, rumah sakit ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Padang dan sekitarnya dalam mencari perawatan kesehatan yang andal dan terdepan.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI