00 : 00 : 00
JAKARTA & SEKITARNYA

Pandemi Corona, Prilly Latuconsina Lebih Rajin Ibadah di Ramadan Ini

Yazir Farouk | Yuliani
Prilly Latuconsina [Suara.com/Revi Cofans Rantung]
Prilly Latuconsina [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Boro-boro salat dhuha, solat wajibnya aja mepet-mepet," katanya.

Suara.com - Pandemi corona (Covid-19) membuat Prilly Latuconsina harus jalani ramadan tahun ini di rumah saja. Namun, ia melihat sisi positif dari hal tersebut.

Bintang film Danur itu kini jadi lebih rajin beribadah dibanding tahun lalu. Prilly mengaku bisa fokus ibadah, karena tak terganggu syuting.

"Positifnya Ramadan tahun ini adalah ibadahnya makin lancar banget. Aku tuh dulu pas puasanya kerja, itu jarang banget salat dhuha atau tarawih," kata Prilly Latuconsina dalam live Instagram, baru-baru ini.

"Bahkan kebanyakan bolongnya ya karena kerja kan sampai pagi. Pas break udah waktunya sahur," ujarnya lagi

Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]

Prilly bangga tahun ini tarawihnya lancar dan tak ada bolong sama sekali. Hal tersebut jarang bisa ia lakukan bila sibuk bekerja seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Sekarang tarawih lancar, bener-bener lancar setiap malem dan itu jarang banget bisa aku lakuin kalau kerja. Boro-boro salat dhuha, solat wajibnya aja mepet-mepet," katanya sembari tertawa.

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]
Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

"Sekarang bangun tidur salat dhuha. Itu positifnya dan menurutku itu anugerah luar biasa sih. Dan menurutku positifnya bisa nutupin negatifnya sih," ujar Prilly lagi.

Meski sempat merasa sepi karena tak ada kegiatan buka bersama pada Ramadan tahun ini, mantan kekasih Maxim Bouttier itu senang karena ia bisa lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan keluarga. Beberapa bisnisnya pun ia pantau secara online dari rumah.

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS