DPR Bertemu Delegasi Parlemen Norwegia Bicara Demokrasi

Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
DPR Bertemu Delegasi Parlemen Norwegia Bicara Demokrasi
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menerima kunjungan dari delegasi parlemen Norwegia. Pertemuan dilakukan di ruang rapat gedung nusantara III DPR RI. (Suara.com/Fakhri)

Delegasi Parlemen Norwegia dikepalai oleh Elen Rodum Adgestein.

Suara.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menerima kunjungan dari delegasi parlemen Norwegia. Pertemuan dilakukan di ruang rapat gedung nusantara III DPR RI.

Delegasi Parlemen Norwegia dikepalai oleh Elen Rodum Adgestein. Sementara Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah bertindak sebagai penerima delegasi tersebut.

Bersama Elen, Fahri Hamzah akan mendiskusikan beberapa hal yang produktif bagi parlemen kedua negara. Beberapa pembahasan khususnya bidang teknologi, pendidikan dan demokrasi.

"Karena itu kami sekali lagi senang menerima anggota dan perwakilan kami harap kita bisa bekerja sama dan mendiskusikan hal-hal yang produktif bagi kedua negara," ujar Fahri Hamzah gedung nusantara III DPR RI, Selasa (05/03/2019).

Baca Juga: Ketua DPR Apresiasi Prestasi Timnas sebagai Juara AFF U-22

Fahri juga berharap kerjasama antara parlemen Indonesia-Norwegia terus berlanjut. Karena kedua negara diuntungkan dari pertemuan ini.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI