Sekjen DPR Lantik Pejabat Setjen DPR

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Sekjen DPR Lantik Pejabat Setjen DPR
Sekretaris Jenderal DPR, Indra Iskandar. (Dok : DPR).

Sebuah jabatan diisi dengan pejabat yang mempunyai kapasitas sesuai dengan kebutuhan.

Suara.com - Sekretaris Jenderal DPR, Indra Iskandar melantik pejabat baru di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) DPR. Pejabat tersebut yaitu, Setyanto Priambodo, yang sebelumnya Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, dilantik sebagai Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

Dalam sambutannya, Indra mengatakan bahwa pelantikan pejabat ini merupakan rotasi yang dilakukan dalam mengisi kekosongan bagi pejabat yang sudah pensiun maupun wafat.

“Rotasi biasa kita lakukan sesuai dengan prosedur yang memang sudah ditentukan,” ujarnya, di Ruang Rapat Sekjen DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Indra juga mengungkapkan bahwa sebuah jabatan diisi dengan pejabat yang memang mempunyai kapasitas sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu, kesetjenan DPR juga tengah mempersiapkan penyambutan anggota DPR periode 2019 - 2024, sehingga diperlukan kerja sama dan kinerja  yang baik dari masing-masing unit kerja.

Baca Juga: Ketua DPR Dorong Pemerintah Sikapi Pembocoran Data Penumpang Lion Air

“Kita harus menyiapkan berbagai keperluan, misalnya dari infrastruktur,  agar para anggota bisa bekerja dengan baik. Supporting system yang baik tentu akan memberikan kinerja yang baik pula kepada dewan,” pungkasnya. 


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI