alexametrics

Anggota DPR Apresiasi Polda NTB atas Pengamanan Ajang WSBK

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Anggota Komisi III DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsy (kanan). (Dok: DPR)
Anggota Komisi III DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsy (kanan). (Dok: DPR)

Pengamanan di WSBK cukup terstruktur.

Suara.com - Anggota Komisi III DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy mengapresiasi kerja Polri dan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah mengamankan ajang world super bike (WSBK). Hal tersebut menurutnya adalah capaian yang patut dibanggakan.

“Sebagai Anggota Komisi III, saya ucapkan terima kasih atas kinerja Polri yang luar biasa dalam pengamanan WSBK. Tentunya kesuksesan pengamanan ini karena tangan dingin dari Kapolda NTB, Irjen M Iqbal. Secara khusus saya ucapkan terima kasih, karena kepemimpinannya kita bisa tampil manis di dunia internasional tanpa gangguan keamanan,” ujar Habib melalui pesan singkatnya pada Senin, (22/11/2021).

Politisi dari Fraksi PKS ini menilai pengamanan yang terstruktur secara berlapis adalah kunci kesuksesan di WSBK kali ini. Hal itu tentunya merupakan buah kerja keras dari Polda NTB, yang didukung oleh Mabes Polri dan beberapa Polda sekitar. Pengerahan personel yang tepat menjadikan suasana aman tanpa menimbulkan ketakutan.

“Selain itu saya menyaksikan sendiri bagaimana Kapolda memberikan arahan agar jajaran kepolisian melakukan pengamanan secara disiplin namun humanis. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada para personel kepolisian yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pengamanan WSBK,” pungkas Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI ini. 

Baca Juga: Jelang MotoGP 2022, Fasilitas Sirkuit Mandalika Perlu Terus Ditingkatkan


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI