facebook

Kunker ke Manado, Komisi I Soroti Harga Sewa Saluran Digital TV Lokal Ternate

Rinaldi Aban

Bambang Kristiono berharap pertemuan yang dilakukan ini dapat memberikan masukan berupa data, informasi, dan masukan terkait RUU tentang Penyiaran.

Suara.com - Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bambang Kristiono melakukan pertemuan dengan jajaran RRI, TVRI, Loka Monitoring, KPID dan Gamalama TV, terkait mencari masukan terhadap penyusunan RUU tentang Penyiaran, dengan Tema:

"Tantangan Penyiaran Multiplatform di Indonesia", Ternate, Maluku Utara, Jumat, 10 Juni 2022. Rapat turut dihadiri Anggota Komisi I DPR RI lainnya, yaitu Anton Sukartono Suratto, Junico Bp Siahaan, Irine Yusiana Roba Putri, Yan Permenas Mandenas, Kresna Dewanata Phrosakh, dan Bachrudin Nasori.

Ketua Tim Kunspek Komisi I DPR RI ke Ternate, Bambang Kristiono berharap pertemuan yang dilakukan ini dapat memberikan masukan berupa data, informasi, dan masukan terkait RUU tentang Penyiaran, yang akan digunakan sebagai bahan acuan dan kajiam Panja Komisi I DPR RI dalam perumusan RUU tersebut. (DPR RI)


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI