er

Rinaldi Aban

Komisi VI DPR RI meminta peran BUMN di Aceh dapat lebih aktual, faktual juga terjalin komunikasi yang produktif bagi Aceh ke depannya.

Suara.com - Komisi VI DPR RI berharap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat menjalin kerjasama dengan sektor lokal yang ada di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, mengingat peran BUMN dalam regional development sangat berkorelasi dengan pemberdayaan aspek sumber daya alam dan pertumbuhan ekonomi di suatu wilayah.

Termasuk juga di dalamnya korelatif di bidang investasi di Provinsi NAD, oleh karenanya Komisi VI DPR RI meminta peran BUMN di Aceh dapat lebih aktual, faktual juga terjalin komunikasi yang produktif bagi Aceh ke depannya.

Hal itu dikemukakan saat pertemuan Komisi VI DPR RI dengan Eselon I Kementerian BUMN, Eselon I Kementerian Koperasi dan UKM, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Direktur Utama PT Pertamina Gas, Direktur Utama PT Perta Arun Gas, Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan, Direktur Utama PT PLN (Persero), dalam rangka pengembangan sistem kelistrikan, regasifikasi, pengolahan gas dan sumber migas baru, Banda Aceh, Senin, (8/8/2022). (DPR RI)


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI